Leicester City Siapkan Kontrak Anyar untuk Jamie Vardy

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 10 Agu 2022, 19:00 WIB
Jamie Vardy segera ditawari kontrak anyar.

Jamie Vardy (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Leicester City dikabarkan tengah dalam pembicaraan dengan pihak Jamie Vardy untuk membahas perpanjangan kontrak, seiring kontrak sang striker tersisa semusim lagi.

Kontrak Jamie Vardy saat ini telah memasuki musim terakhir di Leicester City. Kontraknya akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Di usianya yang telah memasuki angka 35 tahun, Vardy masih menjadi figur yang berpengaruh bagi The Foxes, tidak hanya di dalam lapangan namun juga di luar lapangan.

Dan hal tersebut membuat pihak klub saat ini dikabarkan tengah dalam pembicaraan dengan sang striker perihal kontrak anyar.

Diskusi kontrak anyar tersebut kabarnya berdurasi satu tahun, yang artinya Vardy bakal bertahan di King Power Stadium sampai Juni 2024 mendatang, jika sang striker sepakat untuk meneken kontrak tersebut.

Bersama Leicester, Vardy telah meraih banyak kesuksesan. Dia berhasil meraih titel Premier League, Piala FA dan trofi Community Shield bersama klub yang bermarkas di King Power Stadium itu. Dalam pencapaian individu, dia menjadi pencetak gol terbanyak pada 2019/20 lalu dengan 23 golnya.

Pencapaian-pencapaian itu membuat namanya sudah pantas disebut sebagai legenda Leicester.

Di usianya yang sudah tidak muda lagi, Vardy masih menjadi andalan di lini serang klub asuhan Brendan Rodgers. Dia tampil sebagai starter di laga perdana Leicester di Premier League, melawan Brentford, Minggu (7/8) kemarin, di mana laga berakhir imbang 2-2.

Sang manajer Brendan Rodgers juga sempat memuji konsistensi serta kebugaran yang dimiliki Vardy.

“Jika saya melihat tes kebugaran dan semua yang dia [Vardy] lakukan, dia masih terlihat sangat bugar dan sangat kuat.,” katanya. “Jika Anda melihat golnya di pramusim, dia bekerja keras, dan matanya bersinar ketika kompetisi dimulai. Jika dia bisa tetap fit dan tersedia maka saya cukup yakin dia tidak akan bisa mencetak 15-20 gol,” lanjutnya.

Rodgers menambahkan: “Ada pembicaraan yang terjadi di belakang layar. Kami ingin dia bertahan. Dia masih akan mempengaruhi permainan, jadi ini adalah tergantung dari agennya dan klub untuk menemukan solusi untuk itu.”

Artikel Tag: Jamie Vardy, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leicester-city-siapkan-kontrak-anyar-untuk-jamie-vardy
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini