Leicester City Bersedia Jual James Maddison dan Harvey Barnes

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 03 Jun 2023, 11:44 WIB
Leicester City Bersedia Jual James Maddison dan Harvey Barnes

James Maddison and Harvey Barnes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Leicester City lebih suka penjualan target Newcastle United dan Tottenham Hotspur, James Maddison dan Harvey Barnes berlangsung lebih cepat pada bursa transfer musim panas tahun ini, itu menurut laporan terbaru dari The Sun.

Harvey Barnes dan James Maddison adalah dua pemain yang diperkirakan akan meninggalkan Leicester City di bursa transfer musim panas 2023, menyusul terdegradasinya The Foxes dari Liga Premier.

Duo ini memiliki beberapa klub yang tertarik untuk membawa mereka kembali ke Liga Premier dan diharapkan, akan tetap tampil di kompetisi papan atas Inggris pada musim depan.

Newcastle dan Tottenham memperhatikan kedua pemain yang ini, kedua klub tersebut tergerak untuk mengontrak mereka di jendela transfer mendatang.

Leicester City sadar bahwa mereka tidak akan dapat mempertahankan dua pemain andalan mereka tersebut dan menginginkan resolusi cepat untuk kepergian mereka. The Foxes mendorong penjualan cepat Barnes dan Maddison di jendela transfer mendatang.

Klub ingin mengumpulkan dana dari penjualan lebih awal untuk mencari penggantinya dan memperkuat skuat mereka yang akan tampil di Championship pada musim depan.

Leicester City bertekad untuk membangun skuat yang bisa bersaing untuk mendapatkan tiket promosi ke Liga Premier musim depan.

Masing-masing dari Barnes dan Maddison diperkirakan akan menelan bayaran sekitar 40 juta poundsterling di jendela transfer musim panas 2023.

Dengan kualitas yang dimiliki keduanya, tidak akan susah untuk menemukan klub Liga Premier yang bersedia membayarkan jumlah uang tersebut.

Artikel Tag: Leicester City, james maddison, Harvey Barnes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leicester-city-bersedia-jual-james-maddison-dan-harvey-barnes
1861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini