Legenda Jerman Bocorkan Pemain Bidikan Hansi Flick

Penulis: Senja Hanan
Rabu 29 Mei 2024, 16:59 WIB
Legenda Jerman Bocorkan Pemain Bidikan Hansi Flick

Legenda Jerman Bocorkan Pemain Bidikan Hansi Flick

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Jerman, Lothar Matthaus bicarakan tentang pemain bidikan Hansi Flick musim panas ini saat latih Barcelona.

Tinggal menunggu waktu saja sebelum Barcelona mengungkap Hansi Flick sebagai manajer baru mereka. Ahli taktik asal Jerman itu akan menggantikan Xavi Hernandez dan diperkirakan akan segera memulai segala sesuatunya, sejauh menyangkut perencanaan skuad.

Flick, yang menawarkan serangkaian ide yang sangat berbeda dibandingkan dengan apa yang diharapkan dari seorang pelatih Barcelona, ​​​​kemungkinan akan merekomendasikan beberapa target baru kepada dewan direksi untuk musim panas mendatang.

Meskipun masih belum ada yang bisa menebak siapa yang mungkin menjadi target Hansi Flick di musim panas mendatang, legenda Jerman Lothar Matthaus telah menawarkan sejumlah ide. Dalam interaksi baru-baru ini, Matthaus mengonfirmasi bahwa Flick menantikan pekerjaan di Barcelona.

“Baginya, ini merupakan tantangan besar meski dia menghadapi kesulitan keuangan di Barcelona,” ujarnya (h/t Diario SPORT).

Matthaus mengklaim bahwa Flick siap bekerja dengan beberapa pemain lamanya, menambahkan, “Dia ingin berhubungan kembali dengan teman-teman lama di proyek olahraga barunya seperti Ter Stegen, Gündogan dan Lewandowski. Mungkin dia membawa satu atau dua lagi bersamanya. Aku tidak tahu."

Matthaus kemudian menambahkan bahwa Flick mungkin menargetkan Jamal Musiala dari Bayern Munich atau Florian Wirtz dari Bayer Leverkusen. Namun, pelatih asal Jerman itu mengakui bahwa kedua pemain tersebut saat ini menjadi target yang tidak realistis bagi Barcelona.

“Florian Wirtz, Jamal Musala. Ada banyak pemain yang ingin dia miliki bersamanya di Barcelona, ​​​​tetapi kemungkinan besar mereka tidak layak secara finansial,” ujarnya.

Bagaimanapun, Flick sudah mulai memberikan pengaruh pada perencanaan skuad Barcelona dan dilaporkan meminta penandatanganan bintang muda Bayer Leverkusen Exequiel Palacios.

Namun mengetahui bahwa pemain Argentina itu mungkin berharga mahal, Flick tampaknya telah memberi lampu hijau kepada Barcelona untuk merekrut target yang lebih realistis dalam bentuk Guido Rodriguez. Gelandang Real Betis ini akan menjadi salah satu dari banyak pemain baru yang diperkirakan akan bergabung dengan Barcelona karena klub tersebut ingin mengantarkan era baru di bawah asuhan Hansi Flick.

Artikel Tag: hansi flick, Barcelona, Lothar Matthaus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-jerman-bocorkan-pemain-bidikan-hansi-flick
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini