Legenda Inter Milan Segera Ditunjuk Sebagai Manajer Baru Sampdoria

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 05 Okt 2022, 04:28 WIB
Legenda Inter Milan yakni Dejan Stankovic, tinggal selangkah lagi bakal ditunjuk sebagai bos anyar dari Sampdoria / via AP Photo

Legenda Inter Milan yakni Dejan Stankovic, tinggal selangkah lagi bakal ditunjuk sebagai bos anyar dari Sampdoria / via AP Photo

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Mantan gelandang Inter Milan yaitu Dejan Stankovic, dilaporkan tinggal selangkah lagi bakal ditunjuk untuk menjadi manajer baru dari Sampdoria.

Menyusul rentetan hasil buruk di awal musim Serie A 2022/23, manajemen Sampdoria memutuskan untuk memecat pelatih Marco Giampaolo pada akhir pekan lalu.

Keputusan itu terpaksa diambil, lantaran Il Samp hanya mampu meraih dua poin saja dari delapan giornata yang sejauh ini sudah dimainkan.

Dan melansir laporan terbaru dari Sky Sport Italia, manajemen Sampdoria sudah punya calon pelatih baru untuk menangani Emil Audero dkk.

Sosok tersebut ialah Dejan Stankovic, yang pada saat masih aktif bermain dulu dikenal sebagai salah satu gelandang legendaris milik Inter Milan.

Laporan terbaru dari Sky Sport Italia menyebutkan jika manajemen Il Samp sudah menggelar pertemuan dengan Stankovic, dan pria asal Serbia itu hanya perlu menunggu waktu saja untuk diumumkan sebagai arsitek klub yang baru.

Sebelum menunjuk Stankovic, Il Samp sebenarnya sempat mendekati pelatih kawakan Italia yaitu Claudio Ranieri.

Namun Ranieri menolak untuk kembali pulang ke Stadion Luigi Ferarris, setelah ia terakhir kali bertugas di sana pada tahun 2021 silam.

Kemudian jika bicara soal penunjukan Stankovic, ini akan menjadi pekerjaan pertamanya sebagai pelatih kepala di Liga Italia.

Setelah pensiun sebagai pemain bersama Inter di tahun 2013 silam, pria 44 tahun itu pernah bekerja sebagai asisten manajer di Udinese, dewan penasihat UEFA dan yang terakhir adalah manajer Red Star Belgrade dari tahun 2019-2022.

Artikel Tag: Sampdoria, Serie A, Dejan Stankovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-inter-milan-segera-ditunjuk-sebagai-manajer-baru-sampdoria
688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini