Legenda Arsenal Sarankan Chelsea Bajak Cristiano Ronaldo dari Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Agu 2022, 18:29 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Arsenal, Paul Merson, menyarankan agar Chelsea membajak penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, sebelum jendela transfer ditutup. Merson meyakini CR7 akan menjadi solusi dari buruknya kualitas lini depan The Blues.

Pada akhir pekan lalu, Chelsea gagal meraih kemenangan saat mereka menjamu Tottenham Hostpur di Stamford Brigde. Pada pertandingan tersebut, The Blues hanya mampi meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Hasil itu cukup mengecewakan lantaran di sepanjang pertandingan, mereka mampu mendominasi jalannya laga. Bahkan mereka mampu melakukan 16 kali tembakan. Namun buruknya penyelesaian akhir membuat tuan rumah hanya mampu mencatatkan tiga tembakan on target.

Buruknya penyelesaian akhir lini depan tim arahan Thomas Tuchel tersebut lantas membuat Paul Merson menyarankan mereka untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United. Merson menilai CR7 akan menjadi solusi terbaik bagi lini depan tim asal London tersebut.

"Chelsea tampil luar biasa melawan Tottenham pada Minggu, mereka mendominasi pertandingan dari awal sampai akhir, tapi mereka tidak punya pencetak gol atau penyerang tengah dan itu membuat mereka kehilangan tiga poin," tulis Merson dalam kolomnya di Sky Sports.

"Terlepas dominasi mereka, kiper Spurs Hugo Lloris hanya melakukan satu penyelamatan. Itu memberi tahu Anda soal apa yang perlu diketahui."

"Saya tidak habis pikir mereka tidak mengincar Cristiano Ronaldo. Dia itu memenuhi semua kriteria yang tidak dimiliki Chelsea."

"Bermain untuk Chelsea tidak seperti bermain untuk Manchester United, yang beraksi dari garis tengah. Chelsea lebih ke tepi kotak, mendominasi laga."

"Chelsea punya wing-back luar biasa, mereka mendominasi pertandingan. Jika mereka mengirimkan bola ke kotak untuk Ronaldo, saya ngeri membayangkan berapa banyak gol yang akan ia cetak," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Chelsea, Paul Merson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-arsenal-sarankan-chelsea-bajak-cristiano-ronaldo-dari-man-united
722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini