Legenda Arsenal ini Sarankan Manchester City Gaet Gelandang Milik Chelsea

Penulis:
Senin
Legenda Arsenal ini Sarankan Manchester City Gaet Gelandang Milik Chelsea

N'Golo Kante / AFP

Berita Transfer: Legenda Arsenal, Paul Merson, menyarankan agar Manchester City mau menyediakan dana yang cukup besar guna menggaet N'Golo Kante dari Chelsea pada musim panas mendatang. Menurut Merson, Chelsea bisa saja tergoda untuk melepas Kante dengan tawaran 100 juta poundsterling.

Kante sendiri dikenal sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di Premier League saat ini. Predikat tersebut nyatanya bukanlah sebuah isapan jempol semata lantaran Kante telah membuktikan kapasitas dirinya saat membantu Leicester City dan Chelsea menjadi juara Premier League dua musim terakhir.

Sementara itu, Manchester City juga dilaporkan membutuhkan tambahan seorang gelandang baru pada musim panas mendatang dan Pep Guardiola dikabarkan ingin meremajakan sektor lini tengah The Cityzens yang kini dipenuhi oleh para bintang yang usianya 30 tahunan.

Merson lantas menyodorkan nama Kante sebagai salah satu kandidat gelandang baru City musim depan. Merson yakin jika City bisa mendapatkan Kante jika menyodorkan proposal senilai 100 juta poundsterling.

"City perlu membeli seorang pemimpin di musim panas nanti, dan saya rasa N'Golo Kante cocok untuk kriteria itu," ujar Merson seperti dilansir dari Daily Star.

"Mereka mungkin harus membayar sebesar 100 juta pounds untuk mencari seorang pemimpin dan saya rasa Kante adalah pemain yang diputuhkan oleh City."

"Dia selalu mengcover lini tengah, dia seorang pemenang dan ia seperti dua pemain yang disatukan."

"Coba bayangkan dia bermain dengan Fernandinho di lini tengah City."

"Saya rasa City harus mencoba mendatangkannya, karena terkadang mereka butuh dua gelandang tipe petarung dan dia bisa bermain bersama dengan Fernandinho, saya yakin itu," tutup Merson.

Artikel Tag: Paul Merson, n'golo kante, Manchester City, Chelsea, Premier League

261