Legenda Arsenal, Ian Wright 'Iri' Melihat Antonio Conte ke Tottenham

Penulis: A Mahfuda
Minggu 07 Nov 2021, 21:25 WIB
Ian Wright (Sumber: Getty)

Ian Wright (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Ian Wright, mengaku iri dengan penunjukkan Antonio Conte sebagai manajer di Tottenham Hotspur.

Setelah membawa Chelsea meraih gelar Premier League dan Piala FA, Antonio Conte kemudian bergabung dengan raksasa Italia, Inter Milan, pada 2018 di mana ia memimpin Nerazzuri meraih trofi Serie A hanya dalam dua musim di klub tersebut.

Pelatih berusia 52 tahun itu meninggalkan Inter pada musim panas lalu menyusul permasalahan keuangan di klub tersebut dan tak lama butuh lama baginya untuk mendapatkan pekerjaan baru di Spurs.

Di bawah asuhan mantan bos Wolves, Nuno Espirito Santo, Tottenham Hotspur memulai musim dengan impresif memenangkan tiga pertandingan beruntun di Premier League.

Akan tetapi sejak itu mereka hanya mampu meraih dua kemenangan dari tujuh pertandingan papan atas terakhir mereka, di antaranya adalah kekalahan memalukan 3-1 dari rival London Utara, Arsenal

Rentetan hasil mengecewakan tersebut, ditambah dengan penampilan tim yang buruk, membuat Spurs akhirnya memecat Santo dan menggantikannya dengan Conte awal pekan ini.

Ketika ditanya tentang pendapatnya soal penunjukkan tersebut, mantan penyerang The Gunners, Ian Wright, mengaku “iri” pada Tottenham.

“Bukan bermaksud untuk mengatakan bahwa manajer kami tak melakukan tugasnya, tapi saya benar-benar iri dan senang untuk mereka. Dia adalah manajer papan atas,” ucap Wright dalam acara Kelly & Wrighty Show.

Tottenham sendiri saat ini duduk di peringkat kesepuluh dalam klasemen Premier League, sedangkan Arsenal menempati posisi ketujuh.

Artikel Tag: Ian Wright, Antonio Conte, Tottenham Hotspur, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-arsenal-ian-wright-iri-melihat-antonio-conte-ke-tottenham
1412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini