Ledley King: Walcott Lebih Berbahaya Dibandingkan Giroud

Penulis: Rei Darius
Rabu 23 Sep 2015, 17:35 WIB
Ledley King: Walcott Lebih Berbahaya Dibandingkan Giroud

Walcott dianggap lebih berbahaya dibandingkan Giroud

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Jelang Derbi London Utara yang akan dihelat malam ini, mantan kapten Tottenham Hotspurs, Ledley King mengatakan kepada Sky Sport bahwa keberadaan Theo Walcott di lini depan Arsenal lebih mengancam dibandingkan dengan Olivier Giroud.

Dua rival abadi ini akan saling berhadapan dalam ajang Capital One Cup di White Hart Lane hari Rabu malam waktu setempat dan meskipun ini kompetisi yang tidak begitu bergengsi, namun kedua tim tentu memiliki gengsi tersendiri ketika saling berhadapan dalam ajang apapun.

Berbicara jelang pertandingan, King mengatakan bahwa Walcott lebih mengancam untuk Spurs sebab ia memiliki kecepatan yang dapat menyulitkan barisan belakang Spurs. Namun begitu, ia kemudian berbicara bahwa siapapun yang bermain diantara Walcott dan Giroud dapat menjadi berbahaya sewaktu-waktu. "Saya rasa keberadaan Walcott akan menghadirkan kekhawatiran berlebih pada kami sebab ia memiliki kecepatan yang mampu memberi mimpi buruk pada para pemain belakang kami." ucap King.

"Saya rasa saya cukup kuat dan cepat untuk menghadapi musuh seperti apapun. Namun banyak pemain top mereka yang mampu mencetak gol dan perlu di perhatikan. Musim ini Giroud menjadi topskorer klub dengan dua gol, sementara Walcott baru mencetak satu gol, namun begitu ia berhasil melesakkan satu gol lainnya di Liga Champions."

Giroud diusir keluar oleh wasit pada laga pembuka Liga Champions melawan Dinamo Zagreb, dan berimbas pada tidak terpilihnya dia sebagai starter pada laga Derbi London melawan Chelsea akhir pekan kemarin. Namun begitu, ia difavoritkan untuk tampil sebagai starter karena sudah memiliki waktu istirahat yang lebih banyak dibandingkan Walcott yang terus menerus dimainkan dalam beberapa laga terakhir."

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ledley-king-walcott-lebih-berbahaya-dibandingkan-giroud
477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini