Leandro Paredes Ungkap Perubahan yang Dibawa Daniele De Rossi kepada Roma

Penulis: Rei Darius
Jumat 10 Mei 2024, 15:21 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi telah beri dampak luar biasa kepada AS Roma (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Leandro Paredes berbicara tentang dampak yang dibawakan oleh Daniele De Rossi semenjak kehadirannya sebagai pelatih AS Roma, yang baru saja dikalahkan Bayer Leverkusen.

Giallorossi berlaga di semifinal Liga Europa berkat kegemilangan Daniele De Rossi, yang menggantikan Jose Mourinho ada awal tahun ini.

Setelah menyingkirkan AC Milan di perempat final, AS Roma berhadapan dengan Bayer Leverkusen di babak semifinal.

Tertinggal 0-2 dari leg pertama membuat Giallorossi wajib bangkit pada leg kedua, ketika mereka melawat ke BayArena, Jumat (10/5) dini hari WIB.

Leandro Paredes sempat menyamakan agregat menjadi 2-2 berkat dua gol penaltinya. Namun, Die Werkself sukses bangkit berkat gol bunuh diri Gianluca Mancini dan gol Josip Stanisic.

Itu berarti Daniele De Rossi takkan mengakhiri musim perdananya sebagai pelatih Roma dengan trofi. Namun, hal ini saja sudah menjadi pencapaian yang gemilang.

Paredes bersaksi bahwa kehadiran De Rossi telah mengubah Roma ke arah yang lebih baik dan mereka tengah berupaya untuk bergerak ke arah yang lebih baik.

"Sejak pelatih tiba, kami telah berada dalam jalur yang sangat baik. Ada tiga laga tersisa, kami memiliki tujuan di tangan kami, dan kami akan mencoba mewujudkannya," kata Paredes kepada Rai.

Paredes juga berbicara tentang dua eksekusi penaltinya di laga kontra Leverkusen dan mengaku percaya diri hingga sukses menyelesaikan tugasnya dengan baik.

"Saya punya kepercayaan diri tinggi. Dalam karier saya, saya pernah menghadapi penalti yang lebih sulit, saya tahu caranya menembak mereka. Sayangnya, itu tidak cukup," tandas Paredes.

Artikel Tag: Daniele De Rossi, Leandro Paredes, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leandro-paredes-ungkap-perubahan-yang-dibawa-daniele-de-rossi-kepada-roma
493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini