Leandro Paredes Dikaitkan dengan Juventus, Pelatih PSG Kasih Tanggapan

Penulis: Rei Darius
Minggu 14 Agu 2022, 21:00 WIB
Leandro Paredes

Leandro Paredes belum dirilis ke Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Paris Saint-Germain, Christophe Galtier, mengaku tidak tahu apa yang akan terjadi kepada Leandro Paredes, yang sedang ramai dikaitkan dengan Juventus musim panas ini.

Leandro Paredes dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Juventus, sebagaimana warta dari jurnalis Fabrizio Romano. Namun Si Nyonya Tua perlu menyelesaikan penjualan Adrien Rabiot ke Manchester United terlebih dulu sebelum mengajukan penawaran kepada PSG.

Sang gelandang timnas Argentina hanya diberangkatkan dari bangku cadangan oleh pelatih Christophe Galtier ketika Les Parisien mengalahkan Montpellier dengan skor 5-2 pada pekan kedua Ligue 1, Minggu (14/8) dini hari tadi WIB, dan sang juru taktik mengakui bahwa masa depan Paredes masih gelap untuknya pada saat ini.

Galtier juga berbicara tentang Icardi, yang tidak terpakai dalam skuatnya namun kesulitan menemukan klub baru.

"Situasi Paredes sangatlah berbeda dari Mauro Icardi. Leandro memiliki banyak tawaran dan saya tidak tahu apa yang terjadi antara sekarang dan akhir bursa transfer. Saya tahu dia ingin bermain, namun dia memiliki pikiran yang tenang," kata Galtier, dilansir dari Football-Italia.

PSG dikabarkan menginginkan setidaknya 25 juta euro, sedangkan penawaran terakhir dari Bianconeri kabarnya hanya sekitar 15 juta euro termasuk bonus.

Selagi Paredes memiliki peminat spesifik yang bersedia mengejarnya, Icardi hanyalah diminati oleh tim-tim papan tengah Serie A, seperti Monza dan Sampdoria, namun eks kapten Inter Milan itu menolak ajakan bergabung tersebut.

Artikel Tag: Leandro Paredes, Juventus, PSG, Christophe Galtier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leandro-paredes-dikaitkan-dengan-juventus-pelatih-psg-kasih-tanggapan
1076  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini