Lazio vs Milan, Batu Sandungan Biancocelesti di Olimpico

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Sep 2017, 13:00 WIB
Lazio vs Milan, Batu Sandungan Biancocelesti di Olimpico

Prediksi pertandingan Lazio vs Milan

Ligaolahraga.com -

Prediksi Liga Italia: Lazio akan menghadapi ujian pertama musim ini dengan menjamu tim yang sedang bangkit, AC Milan pada Minggu (10/09) malam WIB di stadion Olimpico. Akankah Biancocelesti berhasil lulus dalam ujian kali ini dan meraup poin sempurna?

Musim ini, Milan sedang menikmati awal yang sempurna, pasukan Vincenzo Montella hanya kebobolan satu gol dan mencetak 12 gol yang merupakan modal penting di laga kali ini. Memang dengan tidak mengecilkan Shkendija, Crotone dan Cagliari, Rossoneri memang belum menghadapi lawan yang berasal dari tim papan atas. Sehingga pertandingan lawan Lazio ini juga akan menjadi ujian pertama mereka.

Faktanya kemenangan tipis 2-1 atas Cagliari pada pekan kedua menunjukkan bahwa Milan masih rapuh dan mereka harus berterima kasih pada Gianluigi Donnarumma atas perannya dalam mengamankan tiga poin untuk mereka.

Kabar Tim

Moral tuan rumah, Lazio juga meningkat di awal musim berbekal kemenangan 3-2 atas Juventus di Piala Super Italia, akan tetapi sedikit mengecewakan setelah hanya mampu bermain imbang dengan tim promosi SPAL di pekan pertama, seketika menyadarkan tim ibukota tersebut. Meski demikian Biancocelesti kembalai ke alur kemenangan setelah menundukkan tuan rumah Chievo melalui pertandingan yang alot dengan skor akhir 2-1.

Simone Inzaghi bisa memberikan kesempatan debut bagi pemain rekrutan anyar, Luis Nani apabila kondisi fisiknya sudah memungkinkan. Winger asal Portugal ini akan berkompetisi dengan Luis Alberto untuk berebut tempat di starting XI. Namun pemain Spanyol tersebut masih bisa diturunkan sebagai starter di belakang striker Ciro Immobile bersama Sergej-Milinkovic Savic.

Namun tampaknya semua perhatian akan tertuju pada eks kapten Lazio, Lucas Biglia yang hijrah ke Milan musim panas lalu, akan sangat menarik melihat reaksi suporter tuan rumah melihat eks pahlawan mereka. Gelandang Argentina tersebut nampaknya akan menjadi starter bersama Franck Kessie dan Riccardo Montolivo di formasi pilihan Montella 4-3-3.

Kedua tim sama-sama percaya diri terkait kesempatan memenangkan laga ini mengingat barisan talenta penyerang mereka, beberapa gol diharapkan tercipta. Lucas Leiva dan Marco Parolo akan memastikan lini tengah Lazio akan bisa menahan pendekatan Milan, kemungkinan kartu kuning bertebaran akan terjadi.

Satu-satunya pemain yang absen untuk Lazio kali ini adalah Felipe Anderson yang dipastikan akan menepi hingga pertengahan Oktober. Di sisi lain Milan akan tampil tanpa Jose Sosa, Gabriel Paletta dan Gustavo Gomez serta Andrea Conti yang dibekap cedera saat melawan Israel Selasa lalu.

Pemain Kunci

Patrick Cutrone (Milan)

Produk akademi Rossoneri ini sedang on fire dengan sumbangan 4 gol dalam lima pertandingan membuktikan talenta striker berusia 19 tahun ini. Cutrone telah berhasil memenangkan hati fans di San Siro dan tampaknya akan mengamankan posisinya di starting XI pada laga kontra Biancocelesti.

Statistik

Kemenangan di pertandingan yang berlangsung Minggu (10/09) akan menjadikan Milan memenangkan tiga pertandingan pembuka Serie A untuk yang pertama kalinya setelah 11 tahun. Terakhir Rossoneri meraihnya adalah di awal 2006/2007 mereka mengalahkan Lazio, Parma dan Ascoli.

Perkiraan Susunan Pemain

Lazio: Strakosha; Wallace, De Vrij, Radu; Basta, Parolo, Leiva, Lulic; Alberto, Milinkovic-Savic; Immobile

Milan: Donnarumma; Abate, Musacchio, Bonucci, Rodriguez; Kessie, Biglia, Montolivo, Suso, Cutrone, Bonaventura

Prediksi Hasil Pertandingan

Lazio dan AC Milan diprediksi akan tampil sama-sama ngotot demi meraih kemenangan di pertandingan kali ini. Sejak menit awal kemungkinan jual beli serangan akan terjadi, kedua tim akan berusaha mencari gol terlebih dahulu, dengan materi yang sama kuatnya laga diprediksi akan berakhir dengan hasil imbang dengan skor 2-2.

Artikel Tag: Lazio, AC Milan, Serie A, prediksi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-vs-milan-batu-sandungan-biancocelesti-di-olimpico
1292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini