Lazio vs Bologna, Sarri Klaim Laga Pembuka Selalu Sulit

Penulis: Vina Enza
Minggu 14 Agu 2022, 13:39 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio memulai kompetisi Serie A musim 2022/23 dengan menjamu Bologna di pertandingan yang akan berlangsung pada Minggu (14/08) malam waktu setempat di Stadio Olimpico. Pelatih Maurizio Sarri mengklaim laga pertama selalu menyulitkan meski dimainkan di kandang di hadapan para pendukung mereka.

Lazio siap memulai kompetisi Serie A musim 2022/23 dengan menjamu Bologna pada Minggu malam waktu setempat. Maurizio Sarri memberikan pendapatnya mengenai apa yang akan dihadapi oleh timnya.

“Pertandingan pertama di awal musim selalu sulit,”ujar sang pelatih seperti dikutip Football-Italia.

“Tidak otomatis langsung beralih ke suasana yang tepat untuk sebuah pertandingan kompetitif, dan lawan selalu bisa mendatangkan masalah bagi kami, semoga kami bisa berada dalam level yang bisa diterima.

 “Musim ini bahkan lebih gila lagi, sulit untuk bermain pukul 18.30 setelah penguncian, kami biasa bermain pada jam 20.45. Anda tidak bisa bermain di 18.30 pada bulan Agustus di Italia, kami melakukan segalanya guna bisa menghindarinya.

“Kami telah meremajakan tim, kami ingin menjadi kompetitif seperti di siklus sebelumnya, tidak ada yang tahu potensi kami. Kami pasti memilikinya, namun kami harus menjadi sebuah tim yang sebenarnya, jika kami menciptakan mentalitas ini maka kami bisa melakukan sesuatu yang berarti.

“Kami telah melakukan sesuatu yang logis karena kami tidak bisa mendatangkan para pemain papan atas, jadi kami harus menemukan jalur alternatif lainnya,”lanjutnya.

“Di lapangan akan membuktikan jika kami telah bekerja dengan baik, namun klub telah mengambi arah yang logis guna menjamin masa depan tim dan soliditasnya.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-vs-bologna-sarri-klaim-laga-pembuka-selalu-sulit
753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini