Lazio Turut Berburu Servis Bek Kanan Milik Bodo/Glimt

Penulis: Vina Enza
Selasa 02 Agu 2022, 18:56 WIB
Lazio buru Sampsted

Alfons Sampsted (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan turut memburu servis bek kanan Bodo/Glimt, Alfons Sampsted yang juga menarik minat beberapa klub liga utama Eropa di musim panas ini. Ia merupakan salah satu pemain penting bagi klub Norwegia musim lalu dan menunjukkan penampilan impresif.

Alfons Sampsted dikabarkan telah menarik minat sejumlah klub liga utama yakni, Lazio, Aston Villa, Olympique Lyon dan Bayer Leverkusen setelah melakoni musim yang kuat dengan Bodo/Glimt. Bek kanan 24 tahun asal Islandia tersebut memainkan peranan penting bagi klub asal Norwegia tersebut musim lalu, ia bermain di setiap menit yang tersedia di Liga Konfrensi Eropa, di mana ia mencetak gol penyeimbang penting di babak perpanjangan waktu di leg kedua babak 16 besar melawan AZ Alkmaar.

Seperti dikabarkan jurnalis Ekrem Konur mengungkapkan bahwa Biancocelesti menjadi salah satu dari empat klub yang ingin merekrut Sampsted di musim panas ini, bersama dengan Aston Villa, Olympique Lyon dan Bayer Leverkusen yang semua memantau perkembangan bek kanan asal Islandia tersebut.

Sementara kontrak Sampsted dengan Bodo/Glimt akan kadaluarsa pada Desember tahun ini, jadi pemain 24 tahun tersebut dapat direkrut dengan harga murah. Nilai transfernya diperkirakan di kisaran 1,2 Juta Euro dan ia juga bisa dimainkan di sisi kiri lini pertahanan dan membuatnya fleksibel sacara taktik.

The Aquile masih mencari full bek baru di musim panas ini dan Sampsted bisa menjadi opsi yang sempurna, menambah talenta dalam skuat Maurizio Sarri namun tidak perlu menghabiskan banyak uang.

Artikel Tag: Lazio, Bodo/Glimt, Alfons Sampsted

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-turut-berburu-servis-bek-kanan-milik-bodoglimt
1768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini