Lazio Siap Saingi Tiga Klub Perebutkan Servis Gelandang Dinamo Zagreb

Penulis: Vina Enza
Selasa 20 Apr 2021, 19:56 WIB
Lazio incar Lovro Majer

Lovro Majer jadi incaran Lazio

Berita Transfer: Lazio dikabarkan memantau gelandang Dinamo Zagreb, Lovro Majer yang juga diincar oleh tiga klub, RB Leipzig, Atalanta dan Fiorentina. Sang pemain menunjukkan performa impresif bersama raksasa Kroasia tersebut di musim ini.

Lazio dikabarkan mencari informasi mengenai gelandang Dinamo Zagreb, Lovro Majer yang juga diingnkan oleh tiga klub, menurut kabar yang dilansir dari Nicolo Schira melalui cuitannya Senin kemarin mengungkapkan bahwa tim besutan Simone Inzaghi bersama sejumlah klub menaruh minat mereka pada pemain 23 tahun asal Kroasia tersebut yang tampil impresif di musim ini.

Atalanta dan Fiorentina sama-sama menunjukkan minat serius pada Majer sedangkan Biancocelesti dan RB Leipzig sedang meminta informasi lebih lanjut mengenai kemungkinan transfer. Sang gelandang sejauh ini telah menorehkan 38 penampilan di semua kompetisi, dengan total bermain selama 2694 menit. Di periode tersebut ia telah mencetak tujuh gol dan menyumbangkan 13 assist, selain itu ia telah membuktikan secara taktik ia sangat fleksibel.

Pemain asal Kroasia tersebut telah menunjukkan bahwa ia bisa dimainkan di segala posisi di lini tengah, bisa diturunkan sebagai gelandang tengah maupun serang, gelandang bertahan, second striker dan kedua area sayap, kiri dan kanan.

Kontrak Majer dengan Zagreb masih berlangsung lama hingga 2026 dan nilai transfernya dikabarkan mencapai 10 Juta Euro (sekitar Rp. 160 Miliar). Sang gelandang direkrut dari Lokomotiva di musim panas 2018 lalu dan ia terpaksa absen di paruh pertama musim tersebut dikarenakan mengalami cedera di laga debutnya bersama Zagreb.

Artikel Tag: Lazio, Dinamo Zagreb, Lovro Majer

2922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini