Lazio Selangkah Lagi Dapatkan Servis Winger Genoa

Penulis: Vina Enza
Kamis 07 Jun 2018, 19:16 WIB
Lazio Selangkah Lagi Dapatkan Servis Winger Genoa

Lazio dikabarkan elangkah lagi dapatkan Diego Laxalt (foto:Dailystar)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan selangkah lagi mendapatkan servis winger Genoa, Diego Laxalt. Biancocelesti telah mencapai kesepakatan penting dengan sang pemain dan akan segera melanjutkan prosesnya dengan membahas nilai transfer sang pemain di bursa musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir Sky Sport Italia Lazio telah mencapai kesepakatan utama dengan Laalt dan saat ini dilanjutka membahas terkait nilai transfernya dengan Genoa.

Media tersebut mengungkapkan bahwa pemain asal Uruguay tersebut merupakan permintaan spesial dari bos Biancocelesti, Simone Inzaghi, sedangkan jika memang Laxalt hengkang, Grifone tak perlu khawatir karena telah ada pemain yang akan menggantikannya, setelah Milan menawarkan Andrea Bertolacci.

Laxalt yang menginjak usia 25 tahun Februari ini menyumbangkan tiga gol dan empat assist dalam 32 penampilannya di Serie A musim lalu. Musim 2017/18 Genoa finis di peringkat 12 klasemen akhir liga Italia.

Diego Laxalt lahir di Montevideo dan melakukan debut profesionalnya pada 2010 dengan Defensor Sporting, pada 2013 setelah menunjukkan performa impresif di kejuaraan sepakbola Amerika Selatan U-20, Inter merekrutnya akan tetapi pelatih baru Nerazzuri saat itu, Walter Mazzari tidak memasukkanya dalam pramusim hingga akhirnya ia dipinjamkan ke Bologna FC.

Setelah kembali dari masa peminjaman sang pelatih memasukkanya dalam pelatihan pramusim 2014. Selanjutnya ia dipinjamkan ke Empoli dan pada 2015 Genoa merekrutnya sebagai pemain pinjaman selama 18 bulan dengan opsi beli.

Sang winger mencetak gol pertamanya berupa brace untuk klub barunya pada Oktober 2015 di pertandingan tandang kontra Torino, gol keduanya menyelamatkan Genoa dari kekalahan dan memaksakan hasil imbang 3-3 di menit akhir, hingga pada 30 Juli 2016 Laxalt akhirnya bergabung dengan Genoa sebagai pemain permanen.

Artikel Tag: Lazio, Genoa, diego laxalt, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-selangkah-lagi-dapatkan-servis-winger-genoa
1544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini