Lazio Salip Juventus dan Napoli Dalam Perburuan Servis Talenta Muda Santos

Penulis: Vina Enza
Sabtu 24 Apr 2021, 21:35 WIB
Lazio menangi perburuan Kaio Jorge

Kaio Jorge (foto:sambafoot)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah menyalip dua pesaingnya, Juventus dan Napoli dalam perburuan servis talenta Santos, Kaio Jorge setelah mencapai kesepakatan dengan klub asal Brazil tersebut.

Lazio terjun dalam perburuan servis talenta muda milik klub asal Brazil, Santos, Kaio Jorge bersama dua raksasa Serie A, Juventus dan Napoli. Kabar terkini menyebutkan bahwa Biancocelesti telah mencapai kesepakatan untuk memboyong sang pemain ke ibukota Italia.

Menurut kabar yang dilansir media Italia, Sportitalia, penyerang 19 tahun tersebut telah menarik minat banyak klub di seantero Eropa berkat potensi yang ia tampilkan bersama Santos. Biancocelesti dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan klub asal Brazil tersebut dengan nilai transfer sebesar 8 Juta Euro (sekitar Rp. 128 Miliar) disertai bonus senilai 4 Juta Euro (sekitar Rp. 64 Miliar).

Bianconeri dan Il Partenopei juga dikaitkan dengan transfer pemain muda Brazil tersebut selain itu, Bayer Leverkusen dan Benfica juga memantau perkembangannya. Musim lalu Kaio Jorge menorehkan 47 penampilan di semua kompetisi dengan total bermain selama 3146 menit. Di periode tersebut ia mencetak sembilan gol serta menyumbangkan satu assist, lima gol di antaranya disarangkannya di kompetisi Copa Libertadores.

Sedangkan kontrak pemain 19 tahun tersebut dengan Santos akan kadaluarsa di akhir tahun nanti sehingga membuat The Aquile bisa mendapatkan servisnya dengan nilai transfer terjangkau. Sejauh ini ada dua pemain asal Brazil di tim utama Simone Inzaghi yakni Lucas Leiva dan Luiz Felipe.

Artikel Tag: Lazio, Kaio Jorge, Santos

2748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini