Lazio Kesulitan Lepas Para Pemain Terpinggirkan Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Rabu 03 Agu 2022, 19:04 WIB
Defender Lazio

Francesco Acerbi (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan kesulitan melepas para pemain terpinggirkan yang merupakan stok berlebih dalam tim besutan Maurizio Sarri. Padahal klub ibukota Italia tersebut telah mendatangkan banyak pemain baru di bursa musim panas ini.

Bursa musim panas tahun ini tinggal menyisakan kurang dari satu bulan, Lazio mulai khawatir karena para pemain terpinggirkan masih harus dijual. Klub ibukota Italia tersebut telah bekerja keras di musim panas ini untuk merombak skuat dan mereka telah merekrut tujuh pemain baru seperti Alessio Romagnoli dan Matteo Cancellieri. Sedangkan mereka telah berhasil mencarikan klub baru dengan menjual Vedat Muriqi dan Denis Vavro.

Menurut kabar yang dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa presiden Biancocelesti, Claudio Lotito mulai khawatir mengenai masih banyaknya para pemain terpinggirkan yang masih berada dalam klubnya. Mereka yang masuk daftar transfer termasuk Francesco Acerbi, Jean-Daniel Akpa Akpro, Gonzalo Escalante, Sofian Kiyine dan Elseid Hysaj.

Situasi Francesco Acerbi yang paling menekan dan sulit untuk dicari jalan keluarnya, karena eks defender Sassuolo tersebut masih belum mendapatkan tawaran yang sesuai. The Aquile ingin terhindar dari kerugian, tapi kemungkinan mereka terpaksa menerimanya jika segala sesuatunya masih tetap tenang.

Sedangkan pemain lainnya, seperti Escalante dan Kiyine nampaknya lebih mudah dicarikan klub baru meski Hysaj dan Akpa Akpro masih tetap sulit dilepas ke klub lain. Sementara itu kompetisi musim 2022/23 akan segera dimulai pada 14 Agustus mendatang dan pertandingan perdana tim besutan Maurizio Sarri akan menghadapi Bologna.

Artikel Tag: Lazio, transfer, Francesco Acerbi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-kesulitan-lepas-para-pemain-terpinggirkan-musim-panas-ini
3210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini