Lazio Kembali Minati Servis Gelandang Muda Milik Chelsea

Penulis: Vina Enza
Selasa 21 Mei 2024, 09:24 WIB
Gelandang incaran Lazio

Cesare Casadei

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan kembali berminat pada servis gelandang Chelsea, Cesare Casadei. Tim besutan Igor Tudor ingin memboyong pemain menjanjikan tersebut ke semanjung Italia musim panas nanti.

Lazio kabarnya berminat untuk merekrut gelandang Chelsea, Cesare Casadei di musim panas nanti. Tim besutan Igor Tudor ingin memboyongnya kembali ke Italia, pemain 21 tahun tersebut memulai kariernya bersama tim muda Cesena sebelum bergabung dengan Inter 2018 lalu.

The Blues mengamankan servisnya di musim panas 2020 dan sejak saat itu dia berkarier di Inggris. Musim ini, Casadei mengawali kampanye sebagai pemain pinjaman di Leicester City di mana ia berkolaborasi dengan kompatriotnya Enzo Maresca dan mendapatkan menit bermain yang konsisten di bawah bimbingan manajer asal Italia tersebut.

The Blues memutuskan untuk memanggilnya kembali di pertengahan musim dan hanya menjadi pemain cadangan dengan menit bermain yang minim di paruh kedua musim 2023/24 ini.

Menurut kabar yang dilansir Calciomercato.it menyebutkan bahwa Biancocelesti sekali lagi berminat merekrut sang pemain muda. Lebih lanjut kabar mengklaim bahwa direktur olah raga The Aquile, Angelo Fabiani telah menghubungi The Blues dan mengajukan tawaran pinjam musim depan.

Ini akan menjadi transfer temporer yang mahal yang juga menyertakan kewajiban untuk membeli dengan syarat tertentu, dan raksasa Premier League memiliki opsi beli kembali. Pelatih The Aquile, Igor Tudor dikabarkan menyetujui ide tersebut karena dia ingin meningkatkan lini tengahnya untuk musim depan.

Luis Alberto telah menyatakan ingin hengkang setelah delapan tahun berkarier di ibukota Italia, sementara pemain seperti Danilo Cataldi dan Matteo Guendouzi juga bisa juga meninggalkan klub ibukota musim panas nanti.

Artikel Tag: Lazio, Chelsea, Cesare Casadei

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-kembali-minati-servis-gelandang-muda-milik-chelsea
3573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini