Lazio Kembali Minati Gelandang Liverpool

Penulis: Vina Enza
Selasa 12 Jun 2018, 05:05 WIB
Lazio Kembali Minati Gelandang Liverpool

Lazio mengincar servis Marko Grujic dari Liverpool (foto: Empire of the Kop)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan kembali mengincar servis gelandang Liverpool usai mendapatkan Lucas Leiva dan Luis Alberto dalam dua musim terakhir, kali ini Biancocelesti berminat mendatangkan pemain intrenasional Serbia, Marko Grujic ke Olimpico.

Pemain 22 tahun tersebut musim lalu dipinjamkan ke Cardiff City dan direkrut Liverpool dari Reds Star Belgrade pada Januari 2016. Kontraknya di Anfield akan kadaluarsa pada Juni 2020, sang gelandang telah menorehkan tujuh caps bersama tim senior Serbia.

Berdasarkan kabar yang dilansir Il Tempo, Lazio siap untuk menambah lagi pemain dari Liverpool dalam daftar gelandang mereka dan pilihan jatuh pada Marko Grujic yang nilai transfernya di kisaran 5 Juta Euro (sekitar Rp. 81 Miliar).

Grujic merupakan rekan satu tim Sergej Milinkovic-Savic di timnas Serbia U-19 di Piala Eropa 2013 dan timnas Serbia U-20 di Piala Dunia 2015.

Sedangkan Milinkovic-Savic sendiri merupakan target transfer Real Madrid, Juventus, dan Manchester United musim panas ini. Hal tersebut memunculkan spekulasi bahwa Simone Inzaghi dan tim rekruitmennya telah menyiapkan rencana sebagai persiapakn jika sang bintang hengkang dari Olimpico. Grujic menjadi salah satu pemain yang dipertimbangkan sebagai pengganti potensial.

Liverpool sendiri dikabarkan akan menjual atau meminjamkan kembali Grujic musim panas karena mereka kelebihan stok di lini tengah jelang musim depan.

Performa Grujic bersama tim asal Wales, Cardiff City tergolong impresif musim lalu dan berhasil membantu The Bluebirds promosi ke Premier League musim ini.

Selama dua musim bersama The Reds Grujic hanya menorehkan penampilan total sebanyak 14 kali di semua kompetisi dan belum menyumbangkan satu gol pun sebelum akhirnya dipinjamkan ke Cardiff City pada Januari 2018 di mana ia melakukan 14 kali penampilan dan mencetak satu gol.

Artikel Tag: Lazio, Liverpool, Marko Grujic, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-kembali-minati-gelandang-liverpool
1071  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini