Lazio Harus Kehilangan Servis Lazzari Selama Tiga Pekan

Penulis: Vina Enza
Sabtu 13 Nov 2021, 10:11 WIB
Full bek Lazio

Manuel Lazzari harus absen selama tiga pekan karena cedera

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Full bek Lazio, Manuel Lazzari dikabarkan harus menepi selama tiga pekan lagi karena cedera yang dialami di betis kanannya. Ia mengalami cedera di pertandingan melawan Marseille di Liga Europa.

Menurut kabar yang dilansir Radiosei, Manuel Lazzari mengalami cedera saat Lazio ditahan imbang 2-2 melawan Olympique Marseille pekan lalu dan memaksanya absen di kemenangan 3-0 atas Salernitana akhir pekan lalu.

Setelah serangkaian tes dilakukan pada bek kanan 27 tahun asal Italia tersebut, ia akan ditepikan sekitar tiga pekan karena mengalami cedera tingkat menengah pada betis kanannya.

Lazzari diharapkan bisa pulih tepat waktu untuk menghadapi pertandingan melawan Napoli akhir bulan ini dan jeda internasional kali ini memberikan kesempatan untuk fokus pada pemulihan cederanya dan latihan individu di Formello.

Pemain 27 tahun tersebut yang kontraknya dengan Lazio hingga 2024 telah menorehkan 13 penampilan di semua kompetisi hingga sejauh ini di musim 2021/22, dengan total bermain selama 703 menit. Di periode tersebut ia mencetak satu gol dan menunjukkan kualitas defensif yang dimilikinya.

Sementara itu Biancocelesti saat ini menempati peringkat kelima klasemen sementara Serie A setelah 12 pertandingan dimainkan. Setelah jeda internasional tim besutan Maurizio Sarri akan menghadapi Juventus.

Tim besutan Maurizio Sarri juga akan melanjutkan perjuangan mereka di Liga Europa melawan Lokomotiv Moskow guna memperjuangkan untuk lolos ke putaran selanjutnya. Jadwal padat yang harus dijalani The Aquile membuat Sarri sebisa mungkin diperkuat oleh skuat lengkap supaya dapat melakukan rotasi.

Artikel Tag: Lazio, Manuel Lazzari, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-harus-kehilangan-servis-lazzari-selama-tiga-pekan
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini