Lazio Gunduli Sadis Auronzo dengan Skor 14-0

Penulis: hendy
Senin 13 Jul 2015, 16:03 WIB
Lazio Gunduli Sadis Auronzo dengan Skor 14-0

Tercatat sudah 2 kali Auronzo ditebas habis oleh Lazio

Ligaolahraga.com -

Mungkin dapat dikatakan kalah kelas dengan SS Lazio, CS Auronzo harus rela digunduli sadis dengan skor telak, 14-0. Laga tak resmi atau ajang uji coba pemain ini benar-benar dimanfaatkan oleh pelatih Lazio, Stefano Pioli, untuk melihat kualitas dan performa anak asuhnya tersebut. Tidak hanya Pioli saja, para penggawa I Biancocelesti juga ingin menunjukkan kemampuan mereka dengan tampil maksimal ketika berhadapan dengan Auronzo, kemarin (12/07).

Bintang dalam pertandingan ini adalah Kaita Balde Diao yang sudah membela Lazio sejak tahun 2013 lalu hingga sekarang. Pemain anyar Lazio, Ravel Ryan Morrison juga mencetak 2 gol dalam laga tersebut.


Pencetak gol lainnya, antara lain Christopher James Ikonomidis, Santiago Juan Gentiletti Selak, Filip Dordevic, Brayan Andrés Perea Vargas dan Patricio Gabarrón Gil. Dalam pertandingan ini, Pioli sempat mengubah-ubah formasi untuk dipakai para pemain Lazio, mulai dari 4-3-3 kemudian berganti menjadi 3-4-3 sampai menjadi 3-5-2.


Bukan kali ini saja Lazio menggasan Auronzo dengan skor telak. Di bulan Juli 2009 lalu, ketika akan memasuki masa persiapan pra-musim, Le Aquile menggasak Auronzo di Cadore dengan skor 10-0. Pertandingan yang dibagi menjadi tiga babak dan masing-masing babak berdurasi 30 menit tersebut juga dimanfaatkan oleh pelatih Lazio waktu itu, Davide Ballardi untuk mencoba beberapa skema permainan dan formasi.


Waktu itu, Stefano Mauri dan Simone Inzaghi, yang membuka kedudukan pada pertandingan. Tommaso Rocchi mengemas dua gol pada babak kedua dan Goran Pandev mencetak hattrick pada babak terakhir.


Kemenangan atas Auronzo di ajang persabahatan kali ini tentunya bukan suatu hal yang membanggakan bagi Lazio mengingat level lawannya tersebut masih jauh di bawah mereka dan lagi hal tersebut tidak dapat dijadikan tolak ukur kekuatan tim berlogo elang ini untuk mengarungi liga Serie A Italia musim 2015/2016.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-gunduli-sadis-auronzo-dengan-skor-14-0
1456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini