Lazio Dikalahkan Celtic, Inzaghi: Harusnya Kami Dapat Penalti!

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 08 Nov 2019, 10:23 WIB
Lazio Dikalahkan Celtic, Inzaghi: Harusnya Kami Dapat Penalti!

Simone Inzaghi / via EPA

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, tak terima dengan kekalahan 1-2 timnya dari Glasgow Celtic di matchday keempat Liga Europa. Menurut sang allenatore, Lazio seharusnya mendapatkan penalti ketika bersua jawara Liga Skotlandia tersebut.

Sempat unggul lebih dulu lewat gol cepat dari Ciro Immobile, pasukan Inzaghi harus menelan malu di depan publiknya sendiri ketika Celtic mampu membalikkan ketertinggalan lewat gol dari James Forrest dan Olivier Ntcham.

Kekalahan ini sungguh menyakitkan bagi Inzaghi. Menurutnya, Lazio layak mendapatkan hasil yang lebih baik karena mampu membuat banyak peluang di pertandingan semalam.

"Kami seharusnya mendapatkan penalti dan keputusan wasit sangat mengejutkan. Kalau saja kami mendapatkan penalti tersebut, mungkin saja tim akan memperoleh hasil yang lebih baik," ujar Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

"Saya suka spirit tim ini secara keseluruhan. Tetapi saya menyayangkan spirit tersebut tak mampu membuahkan gol kedua. Jika tim anda mampu membuat banyak peluang, satu gol saja tidaklah cukup."

Dengan kekalahan ini, kans Lazio untuk lolos ke fase knockout hampir dipastikan tertutup karena mereka saat ini sudah tertinggal tujuh poin dari Celtic yang saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara.

"Kami tidak mendapatkan poin dari laga ini dan mungkin saja tersisih dari Eropa," imbuh Inzaghi.

"Ada banyak penyesalan saat ini karena kami sebenarnya sempat berada dalam jangkauan untuk lolos dari grup ini," tutupnya.

Artikel Tag: Lazio, Simone Inzaghi, Glasgow Celtic, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-dikalahkan-celtic-inzaghi-harusnya-kami-dapat-penalti
1090  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini