Lazio Dalam Periode Mengecewakan, Immobile Tetap Optimis

Penulis: Vina Enza
Senin 08 Mar 2021, 11:53 WIB
Immobile

Aksi Immobile saat melawan Juventus (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Ciro Immobile tetap optimis di tengah serangkaian hasil mengecewakan yang ditorehkan oleh Lazio. Kali terakhir mereka ditaklukkan tuan rumah, Juventus di lanjutan Serie A yang berlangsung Sabtu (06/03) malam waktu setempat.

Lazio belum bisa mencatatkan hasil yang baik dalam lima pertandingan terakhir, mereka kalah empat kali dan kebobolan 12 gol, dan lini serang mereka gagal mencetak lebih dari satu gol dalam sebuah pertandingan sejak akhir Januari lalu.

Lebih parah lagi, Biancocelesti hampir tersingkir dari Liga Champions setelah kalah 4-1 secara agregat dari Bayern Munich. Sedangkan di Serie A mereka kembali tertinggal dari para rival, kini mereka berada di posisi ketujuh klasemen, tertinggal tujuh poin dari peringkat keempat AS Roma.

Secara keseluruhan awan mendung masih menaungi tim besutan Simone Inzaghi. Meski demikian bagi Ciro Immobile, The Aquile hanya akan mengalaminya sementara seraya menambahkan hari yang lebih cerah akan segera datang seperti yang dituliskan dalam akun Instagramnya yang berbunyi:

“Jangan pernah menyerah, hari ini berat, besok akan lebih buruk lagi, namun matahari akan bersinar cerah esok lusa.”

Sementara Immobile belum juga mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir dan merupakan salah satu paceklik gol terburuk di sepanjang kariernya. Striker 31 tahun tersebut ingin tetap positif karena The Aquile mencoba untuk bisa melalui periode berat ini dalam musim mereka. Selanjutnya mereka akan menjamu Crotone pada Jumat (12/03) malam WIB.

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Serie A

828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini