Lawan Slavia Praha, AC Milan Dinilai Hindari Bahaya di Babak 16 Besar

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 24 Feb 2024, 22:30 WIB
AC Milan

AC Milan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: AC Milan memiliki peluang 50-50 untuk menghadapi salah satu tim terberat di Liga Eropa, namun berhasil menghindari bahaya dalam undian Babak 16 Besar.

Rossoneri mengalami kekalahan 3-2 dari Rennes pada pertandingan Kamis malam, namun penampilan kuat mereka di leg pertama membuat mereka melaju ke babak 16 besar dengan kemenangan agregat 5-3.

Bergabung dengan mereka di babak berikutnya adalah Atalanta yang lolos secara otomatis sebagai juara grup, dan AS Roma yang lolos ke babak selanjutnya setelah berhasil mengalahkan Feyenoord lewat babak adu penalti.

Dengan AC Milan yang sudah tersingkir di Serie A dan Coppa Italia, Europa League menjadi kesempatan terakhir klub untuk mengangkat trofi musim ini, sesuatu yang dapat menentukan masa depan Stefano Pioli di kursi kepelatihan.

UEFA melakukan pengundian babak 16 besar Liga Europa di markas mereka di Nyon hari ini dan Milan terpaksa menunggu untuk mengetahui nasib mereka di babak sistem gugur, karena harus menyaksikan satu per satu tim diundi.

Dengan Atalanta yang akan berhadapan dengan Sporting CP dan Roma yang akan berhadapan dengan Brighton, hal tersebut membuat Milan menjadi salah satu dari beberapa tim terakhir yang akan diundi.

John O'Shea pertama kali mengambil bola Milan sebelum masuk ke dalam pot lainnya, yang hanya berisi dua tim, Slavia Praha, yang akan lawan mereka, dan Bayer Leverkusen yang diunggulkan oleh Xabi Alonso.

Setelah beberapa detik yang menyakitkan, para penggemar Rossoneri dapat bernapas lega setelah nama Slavia Praha dibacakan.

Artikel Tag: AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-slavia-praha-ac-milan-dinilai-hindari-bahaya-di-babak-16-besar
311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini