Lawan Sassuolo, AC Milan Terancam Tak Diperkuat Empat Bintang Kunci

Penulis: Nur Afifah
Selasa 20 Apr 2021, 22:08 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan terancam tidak akan diperkuat empat bintang kunci dalam duel Serie A melawan Sassuolo Rabu (21/4) malam besok, termasuk salah satunya Zlatan Ibrahimovic.

Saat baru saja Rossoneri seolah akan kembali memiliki skuat yang benar-benar sehat, empat pemain kini dikabarkan tengah diragukan bisa tampil saat menjamu Neroverdi di San Siro.

Menurut pemberitaan terbaru dari reporter Sky Italia Peppe Di Stefano, Paolo Maldini dan Frederic Massara belum berbicara dengan tim soal kabar mengenai European Super League. Di sisi lain, ada beberapa kabar buruk mengenai kebugaran pemain yang lagi-lagi menghampiri Milan.

Tak satu pun dari Ismael Bennacer atau Zlatan Ibrahimovic yang dalam kondisi baik saat ini dan belum 100%, sementara itu hal yang sama juga terjadi pada Theo Hernandez dan Hakan Calhanoglu. Jika mereka tak mampu pulih tepat waktu, maka Rafael Leao dan Diogo Dalot akan menggantikan posisi mereka dalam pertandingan kontra Sassuolo nanti.

Davide Calabria akan menjadi starter di posisi bek kanan dengan Fikayo Tomori dan Simon Kjaer kembali berduet di area bek tengah, yang berarti Alessio Romagnoli lagi-lagi akan dicadangkan. Di lini tengah, Stefano Pioli sempat menjajal Franck Kessie dan Soualiho Meite dalam sesi latihan Selasa (20/4) pagi tadi.

Kendati empat pemain kunci mereka diragukan, Rossoneri tentu berharap bisa tetap meraih kemenangan demi menjaga posisi mereka di empat besar klasemen Serie A.

Artikel Tag: Milan, Sassuolo, Serie A, ibrahimovic

2371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini