Lawan Liverpool, Danilo D'Ambrosio Gantikan Posisi de Vrij

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 16 Feb 2022, 09:45 WIB
Danilo D'Ambrosio

Danilo D'Ambrosio/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio diprediksi akan diturunkan sebagai starter dalam laga Inter vs Liverpool di babak 16 besar Liga Champions.

Laporan terbaru edisi cetak Tuttosport, memprediksi pelatih Simone Inzaghi akan memberi Stefan de Vrij kesempatan untuk beristirahat. Pemain asal Belanda tersebut dinilai sudah mulai kelelahan, dan kerap kehilangan fokus.

Salah satu buktinya adalah blunder parah yang dilakukannya saat Inter melawan Napoli. Saat itu de Vrij melakukan kesalahan fatal dengan melanggar Victor Oshimen, dan membuat Inter harus mendapat hukuman penalti.

Dalam laga Derby della Madonnina, sang pemain dianggap sebagai kartu mati Inter karena tidak mampu mematikan pergerakan Olivier Giroud. Terbukti, pemain asal Prancis tersebut berhasil mencuri dua gol dan membuat Inter harus kehilangan poin.

Hal inilah yang sangat diantisipasi tim Nerazzurri. Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengisyaratkan akan segera melakukan rotasi, dengan menunjuk Danilo D’Ambrosio sebagai penggantinya.

D’Ambrosio sendiri sebenarnya berposisi asli sebagai bek sayap kanan. Tapi sejak era Inter mengusung skema 3 bek sejajar, mantan pemain Torino tersebut lebih banyak ditempatkan sebagai bek tengah sebelah kanan.

Untuk posisi bek tengah lainnya kemungkinan akan diisi oleh Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni. Namun dalam kondisi tertentu, Inter masih punya Federico Dimarco, hingga Matteo Darmian yang bisa mengisi posisi bek tengah.

Pertandingan melawan Liverpool sendiri merupakan salah satu pertandingan penting bagi Inter, terlebih untuk leg pertama Nerazzurri bertindak sebagai tuan rumah.

Artikel Tag: Danilo D'Ambrosio, Inter Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-liverpool-danilo-dambrosio-gantikan-posisi-de-vrij
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini