Lautaro Martinez Komentari Kemenangan Inter atas Lecce

Penulis: Demos Why
Senin 26 Feb 2024, 09:14 WIB
Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Maurizio Lagana)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kapten Inter Milan, Lautaro Martinez, mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak cepat berpuas diri meski belakangan ini Nerazzurri tengah menunjukkan penampilan yang mengesankan.

Inter Milan telah mencatatkan sepuluh kemenangan dari sepuluh pertandingan pada tahun 2024. Nerazzurri kembali mencatatkan clean sheet di Serie A. Dan sang kapten, Lautaro Martinez, mencetak gol keseratus dan ke-101 di liga kasta tertinggi Italia usai mengalahkan Lecce dengan skor 4-0.

Inter unggul sembilan poin dari Juventus di puncak klasemen liga - dengan satu pertandingan tersisa. Dan Nerazzurri berada di jalur yang tepat untuk mencapai perempat final Liga Champions, sebuah kompetisi di mana mereka berhasil mencapai babak final pada musim lalu.

Di atas kertas, sulit untuk melihat peningkatan yang bisa dilakukan. Namun, Martinez tidak ingin tim berpuas diri.

"Selalu ada hal-hal yang harus kami tingkatkan," ujar Lautaro kepada Inter TV.

Lautaro lantas memberikan komentar terkait kemenangan timnya atas Lecce.

"Pada babak pertama kami sangat kesulitan menghadapi tim yang mencoba menekan kami di atas lapangan, dari satu pemain ke pemain lainnya."

"Kami harus lebih bersih dalam penguasaan bola. Namun saya bahagia kami bisa meraih kemenangan. Karena kemenangan selalu membantu Anda untuk meraih lebih banyak kemenangan. Itu adalah hal yang sama yang terjadi saat kami menghadapi Atletico."

"Ketika mereka menekan kami dengan ketat, kami kesulitan membangun serangan dari belakang. Kemudian saat turun minum, kami melihatnya bersama pelatih dan melihat beberapa hal yang harus dilakukan secara berbeda."

"Di babak kedua kami turun ke lapangan dengan beberapa opsi berbeda. Dan ini membantu kami untuk memainkan permainan kami dalam penguasaan bola."

"Saya pikir kami bekerja dengan brilian dalam latihan selama sepekan. Kemudian kami mencoba menunjukkannya di atas lapangan."

"Selain beberapa menit pertama di babak pertama, kami memiliki pertandingan yang hebat dan kemenangan yang luar biasa."

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lautaro-martinez-komentari-kemenangan-inter-atas-lecce
271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini