Laporta Tolak Tawaran untuk Delapan Pemain Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Rabu 05 Jul 2023, 11:50 WIB
Presiden Barcelona, Joan Laporta. (Images: Getty)

Presiden Barcelona, Joan Laporta. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Presiden Barcelona, Joan Laporta mengklaim bahwa ada delapan pemainnya yang mendapatkan tawaran dari klub-klub. Namun, dia memastikan pemainnya tidak ada yang dijual untuk saat ini.

Kesulitan keuangan Barca dalam beberapa tahun terakhir telah didokumentasikan dengan baik, dengan klub terpaksa menjual Lionel Messi setelah mereka tidak dapat mendaftarkan kontraknya, dan kemudian tidak dapat menandatangani kembali legenda Argentina musim panas ini meskipun keinginan pemain untuk kembali ke Camp Nou.

Presiden klub Laporta bahkan baru-baru ini mengungkapkan, karena terpaksa menunda sebagian gaji Messi selama berada di klub, Barcelona akan terus membayar sang pemain hingga 2025.

Terlepas dari masalah keuangan klub, Barcelona tetap tertarik untuk memperkuat skuad Xavi dengan pemain-pemain papan atas - Joshua Kimmich dan Bernardo Silva di antara mereka yang masuk dalam daftar pilihan Barca - dan diperkirakan akan bergerak sebelum jendela transfer ditutup.

Pasalnya, tim besutan Xavi Hernandez tersebut menegaskan juga tidak berniat berpisah dengan salah satu pemain kunci mereka, yang direferensikan oleh Laporta dalam wawancara dengan La Vanguardia.

Memang, dia menyebutkan delapan bintang saat ini yang tawarannya ditolak klub, menegaskan kembali raksasa Catalan tidak dalam bisnis menjadi klub penjualan.

“Ada tawaran untuk [Andreas] Christensen, untuk Pedri, untuk Gavi, untuk [Ronald] Araújo, untuk [Marc Andre] ter Stegen, untuk Ansu [Fati], untuk Raphinha, untuk [Alejandro] Balde," katanya.

"Tapi kami bukan klub yang suka menjual pemain," katanya, sebagaimana diberitakan 90menit.

Artikel Tag: Barcelona, Joan Laporta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laporta-tolak-tawaran-untuk-delapan-pemain-barcelona
2763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini