Lanjut Perombakan, Tottenham Siap Lepas Tiga Pemain Tim Utama

Penulis: Vina Enza
Kamis 11 Agu 2022, 17:41 WIB
Manajer Tottenham

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan siap melepas tiga pemain dari tim utama yaitu Tanguy Ndombele, Bryan Gil dan Giovani Lo Celso guna melanjutkan pembangunan skuatnya untuk membidik gelar di musim ini. Tiga pemain dari tim utama.

Tottenham telah memiliki peminat, gelandang Perancis, Tanguy Ndombele dari klub Serie A, Napoli. Sedangkan pembahasan masih terus berlanjut dengan Valencia mengenai transfer pinjam Bryan Gil dan Villarreal masih mengusahakan transfer Giovani Lo Celso.

Seperti dilansir Daily Mail, ketiga pemain tersebut tidak menjadi bagian dari skuat manajer Antonio Conte di Premier League dan pihak klub akan melepas mereka sebelum penutupan bursa transfer musim panas ini.

Ndombele bergabung dengan Spurs di 2019 lalu dengan nilai transfer yang memecahkan rekor klub sebesar 55 Juta Paund, meski pada awalnya sempat tampil mengesankan akan tetapi kini semakin terpinggirkan dan menghabiskan paruh kedua musim lalu sebagai pemain pinjaman di Lyon.

Bryan Gil didatangkan sebagai bagian dari kesepakatan transfer Erik Lamela ke Sevilla pada 2021, akan tetapi setelah hanya bermain dalam sembilan pertandingan di liga bersama The Lilywhites ia kamudian dipinjamkan ke Valencia pada Januari lalu dan klub asal Spanyol tersebut ingin merekrutnya kembali sebagai pemain pinjaman.

Gelandang asal Argentina, Giovani Lo Celso didatangkan pada 2019 lalu akan tetapi menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Villarreal dan ia kemungkinan bisa kembali ke klub Spanyol tersebut dengan dengan transfer permanen di musim panas ini.

Selain tiga pemain tersebut masih ada dua pemain lagi yang kemungkinan akan hengkang dari Tottenham Hotspur Stadium yakni Harry Winks dan Sergio Reguilon. The Lilywhites terbilang sibuk di bursa musim panas ini setelah mendatangkan enam pemain baru dalam klub yaitu Ivan Perisic, Yves Bissouma, Clement Lenglet, Richarlison Djed Spence dan Fraser Forster.

Mereka juga telah melepas dua pemain dari tim utama sebelumnya yakni Steven Bergwijn yang pindah ke Ajax dan Joe Rodon yang dipinjamkan ke klub Ligue 1, Rennes.

Sementara tim besutan Antonio Conte menorehkan start sempurna di Premier League dengan mengalahkan Southampton 4-1 yang merupakan kemenangan terbesar mereka di laga pembuka sejak 1986.

Artikel Tag: Tottenham, Antonio Conte, Tanguy Ndombele

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lanjut-perombakan-tottenham-siap-lepas-tiga-pemain-tim-utama
952  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini