Lanjut Cari Playmaker, Milan Masih Minat Rekrut De Ketelaere

Penulis: Nur Afifah
Selasa 30 Nov 2021, 01:23 WIB
Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih tertarik mendatangkan gelandang serang Club Brugge, Charles De Ketelaere, saat pencarian playmaker baru mereka terus berlanjut.

De Ketelaere mencatat debutnya di Liga Champions dalam duel melawan Paris Saint-Germain pada 22 Oktober 2019 silam dan pada 15 September 2021 kemarin, ia kembali berhadapan dengan raksasa Ligue 1. Ia pun berhasil bersinar dalam laga tersebut hingga membuat Neymar, Lionel Messi, dan Kylian Mbappe seolah-olah tak berdaya di Jan Breydel Stadion. Ia benar-benar mencuri perhatian hingga surat kabar Belgia Het Laastse Nieuws memberinya rating 9 dari 10.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, kemunculannya di tim nasional Belgia hanya tinggal menunggu waktu dan Rossoneri, sekaligus separuh klub di Eropa, tergila-gila ingin merekrutnya. Direktur olahraga Ricky Massara telah lama memasukkannya dalam daftar targetnya, namun tawaran sebesar 25 juta euro atau Rp800 miliar akan diperlukan agar Club Brugge bersedia melepasnya.

Rasa-rasanya, musim panas 2022 mendatang bakal menjadi momen yang tepat bagi playmaker 20 tahun tersebut untuk berganti klub mengingat kontraknya akan berakhir pada 2023 mendatang dan talenta muda Belgia tersebut masi belum mencapai kesepakatan terkait perpanjangan kerjasama.

De Ketelaere sendiri telah mencatat 16 penampilan bersama Club Brugge di Liga Pro Belgia musim ini dengan membukukan lima gol dan empat umpan gol. Tak heran jika ia menjadi salah satu target panas yang akan diburu Milan untuk mengisi posisi playmaker.

Artikel Tag: De Ketelaere, Milan, Club Brugge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lanjut-cari-playmaker-milan-masih-minat-rekrut-de-ketelaere
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini