Lancine Kone Kagum atas Dukungan Aremania

Penulis: Dhimas
Selasa 08 Sep 2015, 16:42 WIB
Lancine Kone Kagum atas Dukungan Aremania

Aksi Lancine Kone langsung memikat hati Aremania

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Pemain baru Arema Cronus, Lancine Kone, menjadi idola baru para suporter Aremania. Tiga gol yang dicetak dalam dua pertandingan, membuat Aremania langsung jatuh hati dengan pemain asal Pantai Gading ini.

Dalam formasi Arema  4-2-1-3, Kone diposisikan di belakang dua striker Arema. Kone jadi sering menjemput bola dari belakang, dan membagikan pada sisi kanan dan kiri. Kadang Kone juga menyelesaikan sendiri, dan berbuah tiga gol, yang sementara menjadi top skor pada Piala Presiden 2015.

 

"Saya top skor bukan karena sendiri, ini adalah kerjasama tim, jika bekerja dengan baik maka semua akan jalan. Jadi ini sekali lagi bukan karena gol. Dan yang lebih penting, Arema menang dan bisa lolos ke babak selanjutnya," ujar Kone, seperti dilansir Goal.

 

Salah satu motivasi Kone untuk meraih hasil yang bagus adalah dukungan suporter yang luar biasa, seperti Aremania, suporter Singo Edan. Hal ini yang membuat dia merasa malu apabila tidak bermain dengan maksimal.

 

"Dukungan Aremania luar biasa, mereka suka sepakbola dan memberikan support kepada pemain. Jika ada fans seperti ini, kita harus bermain semangat karena sudah ada motivasi, juga berusaha bermain bagus. Alhamdulillah saya hingga kini selalu tampil dengan penuh semangat," ucap mantan pemain Persipura Jayapura itu.

 

Soal nasibnya seusai Piala Presiden, Kone tidak memikirkannya. Ia pun tidak mau berfokus pada masalah kontak sehabis Piala Presiden. Kone akan berfokus pada pertandingan dan bermain dengan baik, kalau ia bermain baik pasti manajemen akan mempertahankannya.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lancine-kone-kagum-atas-dukungan-aremania
515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini