banner babe

Lampard: Kekalahan Bagian dari Proses

Penulis: A Mahfuda
Selasa 03 Des 2019, 07:28 WIB
Lampard: Kekalahan Bagian dari Proses

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengatakan kemunduran yang dialami oleh tim mudanya baru-baru ini bukanlah hal yang sangat buruk, karena ia ingin mereka juga belajar dari kekalahan.

The Blues menikmati musim yang relatif produktif pada sejauh 2019-20 ini. Kepercayaan yang diberikan kepada para pemain muda sangat terbayar dengan performa yang amat impresif.

Namun, baru-baru ini mereka menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, termasuk kekalahan beruntun di Premier League melawan Manchester City dan West Ham.

Yang terbaru mereka tuai kekalahan memalukan di depan pendukung sendiri melawan West Ham. The Blues tak mampu menembus pertahanan kokoh tim asuhan Manuel Pellegrini tersebut dan akhirnya kalah 0-1.

Kendati demikian, Lampard mengatakan, “Ini bagian dari proses. Saya kira ini bukan hal terburuk bagi kami karena saya terus mendengar cerita-cerita positif tentang kami selama enam pekan atau delapan pekan terakhir.”

“Saya selalu berusaha untuk menutup telinga saya dan tak menyukai hal-hal seperti itu melihat bagaimana liga ini dan perjuangan akan selalu ada sepanjang musim.”

“Akan ada momen seperti ini. Kami tidak akan pernah melewati musim sebagai Invicbles. Itu tidak akan pernah terjadi.”

“Ini adalah ujian kecil bagi kami dan kami harus melewatinya, jadi melihat kembali pada pertandingan, mungkinkah mereka melakukan sesuatu yang lebih? Ya, secara kolektif kami dapat melakukan lebih baik ke depan.”

Pertandingan melawan Aston Villa menanti Chelsea pada Kamis (5/12) dini hari WIB mendatang, yang kemudian akan dilanjutkan dengan laga kontra Everton di akhir pekan.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris

305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini