Lampard Bicara Situasi Anthony Gordon di Everton

Penulis: Dwi Prima
Kamis 25 Agu 2022, 07:17 WIB
Lampard Bicara Situasi Anthony Gordon di Everton

Anthony Gordon / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Frank Lampard mengeluarkan pernyataan tentang masa depan Anthony Gordon, di tengah minat yang kuat dari Chelsea.

Lampard telah menjelaskan mengapa dia meninggalkan Gordon di bangku cadangan untuk kemenangan tandang 1-0 Everton atas Fleetwood Town di Piala Carabao pada Selasa malam (23/08).

Dilaporkan bahwa penyerang itu semakin dekat untuk pindah ke Stamford Bridge.

"Semua orang tahu ada minat dari Chelsea, itu sangat umum sekarang, tapi dia pemain kami. Sesederhana itu," kata Lampard kepada wartawan.

"Dia berada di bangku cadangan karena dia memiliki sedikit masalah dengan tumitnya setelah pertandingan melawan Forest, kami menahannya sepenuhnya kecuali dia benar-benar dibutuhkan malam ini, saya tidak merasa dia begitu dibutuhkan malam ini."

Ditanya apakah dia ingin saga transfer diselesaikan dengan cepat, legenda Chelsea menjawab: "Ya, idealnya, atau lanjutkan dan dia adalah pemain kami, jadi begitulah adanya."

Laporan terbaru mengatakan bahwa sang pemain telah meminta Everton untuk mengizinkannya bergabung dengan Chelsea. The Blues juga dikatakan bersedia membayar 60 juta poundsterling untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Pertandingan selanjutnya untuk The Toffees adalah laga tandang ke Brentford pada hari Sabtu (27/08). Apakah Gordon akan terlibat atau tidak, semuanya masih harus dilihat.

Satu yang pasti, sang pemain sudah mencoba berbicara kepada Everton tentang niatnya untuk pindah ke Chelsea, jadi usaha untuk mempertahankannya hanya akan menjadi sia-sia dan buang-buang waktu.

Artikel Tag: Anthony Gordon, Chelsea, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lampard-bicara-situasi-anthony-gordon-di-everton
904  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini