Lallana Jalani Penyembuhan Cedera Hamstring di Afrika Selatan

Penulis: Depe Ptr
Rabu 18 Apr 2018, 05:54 WIB
Lallana Jalani Penyembuhan Cedera Hamstring di Afrika Selatan

Adam Lallana / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Liverpool Adam Lallana sedang menjalani proses rehabilitasi untuk menyembuhkan cedera hamstringnya di Afrika Selatan, di mana ia saat ini sedang berjuang untuk meraih satu tempat di skuat Inggris yang tampil di Piala Dunia 2018 di Rusia, musim panas ini.

Lallana mendapat banyak cedera sepanjang musim ini dan tidak bermain untuk The Reds sejak menang atas Crystal Palace pada Maret, di mana ia hanya bermain selama lima menit sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Pemain tim nasional Inggris itu menjalani perawatan di Sports Science Institute di Cape Town, menurut Liverpool Echo untuk mempercepat proses penyembuhannya.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan kemunduran cedera terakhir Lallana 'benar-benar serius', setelah ia mendapat tackel keras dari Luka Milivojevic pada 31 Maret, tetapi pelatih asal Jerman itu tidak mengesampingkan peluang sang pemain kembali pada waktu yang tepat untuk bersaing di Piala Dunia.

Cedera terbaru Lallana sempat diprediksi akan membuatnya tidak bisa bermain lagi musim ini, namun Klopp membantah semuanya.

"Terima kasih tuhan, itu tidak seburuk yang kami kira. Hanya beberapa minggu," kata Klopp.

"Ada sedikit harapan, tentu saja, kami mungkin bisa menggunakan tenaganya lagi musim ini tetapi kami harus menunggu. Itu sama sekali bukan waktu untuk membawanya kembali dengan terburu-buru ke dalam situasi ini."

"Ini bukan musim Adam Lallana hingga sejauh ini. Namun, itu bisa membuat musim yang lebih istimewa lagi ketika Anda berpikir bahwa kami telah bermain baik musim ini tanpa dia. Dia akan kembali untuk pra-musim, tentu saja."

Lallana hanya membuat 13 penampilan untuk Liverpool setelah absen dalam empat bulan pertama musim ini, dia diusir dari lapangan ketika bermain untuk Liverpool U23 pada Maret setelah berkelahi dengan George Marsh dari Tottenham.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Adam Lallana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lallana-jalani-penyembuhan-cedera-hamstring-di-afrika-selatan
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini