Laju Man City Belum Bisa Dihentikan Lawan, Begini Komentar Kevin De Bruyne

Penulis: Demos Why
Rabu 07 Apr 2021, 07:36 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: Laszlo Szirtesi - UEFA)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, memberikan komentar terkait laju The Cityzens yang hingga saat ini belum berhasil dihentikan oleh lawan-lawannya. Bahkan dini hari tadi, Borussia Dortmund menjadi korban berikutnya The Cityzens.

Sejak September tahun lalu, Manchester City terus menunjukkan performa yang sangat mengesankan usai mengawali musim ini dengan sederet catatan yang buruk. Bahkan dalam 28 pertandingan terakhir mereka, City mampu mencatatkan 27 kemenangan. Korbam terakhir mereka adalah Borussia Dortmund yang mereka kalahkan dengan skor 2-1 di leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (7/4) dini hari WIB.

Mengomentari laju mengesankan timnya yang belum bisa dihentikan oleh lawan-lawan mereka di semua kompetisi, Kevin De Bruyne mengklaim hal itu menunjukkan bahwa mereka memiliki tim yang punya kemampuan untuk merespons tantangan jadwal yang begitu padat dengan cara yang sangat baik.

"Musim kami dimulai pada September tahun lalu dan hingga kini belum ada yang bisa menghentikan kami," ujar De Bruyne dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya pikir kami tak memiliki libur tengah pekan. Ini merupakan tantangan yang luar biasa dan kami meresponsnya dengan cara yang baik."

"Kami mampu bersaing di semua kompetisi dan itulah yang ingin dilakukan oleh semua pemain di sini."

Pada kesempatan yang sama, De Bruyne juga mengingatkan timnya untuk segera melupakan kemenangan mereka atas Dortmund dan segera mengalihkan fokus pada pertandingan kontra Leeds United di akhir pekan ini.

"Kami mencoba untuk meraih kemenangan dari pertandingan ke pertandingan dan kini kami harus mempersiapkan diri untuk laga di hari Sabtu [kontra Leeds]," pungkansya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City

809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini