Laimer Sambut Baik Minat yang Datang dari Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Kamis 29 Sep 2022, 06:02 WIB
Laimer Sambut Baik Minat yang Datang dari Liverpool

Konrad Laimer / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool disebut-sebut telah memboyong gelandang RB Leipzig, Konrad Laimer menjelang akhir jendela transfer musim panas.

Bulan lalu, Florian Plettenberg dari Sky Germany mengungkapkan bahwa kepindahan permanen telah dibuat untuk pemain Austria itu, dan meskipun itu “tidak mungkin” pada saat itu, mereka “masih tertarik” sebelum kontraknya berakhir pada 1 Juli.

Dan jika tawaran baru untuk Laimer – yang akan tersedia dengan status bebas transfer – dibuat, mereka bisa mendatangkan pemain yang baru-baru ini menyatakan kekagumannya pada klub.

“Saya selalu menjadi penggemar Liverpool,” katanya kepada ServusTV minggu ini, dalam kutipan yang dilansir dari BILD.

Laimer saat ini absen karena cedera ligamen pergelangan kaki yang membutuhkan operasi dan diperkirakan akan membuatnya absen setidaknya selama 10 minggu, pemain berusia 25 tahun itu berharap bisa bermain lagi pada Januari.

Ini akan menjadi periode penting bagi seorang pemain yang, menurut Plettenberg, “sangat tidak mungkin” menandatangani kontrak baru dengan Leipzig.

Bayern Munich juga tertarik dengan pemain internasional Austria, dan dia menjelaskan: “Pada akhirnya, saya akan siap untuk mengambil langkah baru di musim panas.

“Itu tidak berhasil karena lampu hijau dari Leipzig tidak datang. Mereka dengan cepat berkata: tidak, itu tidak mungkin.”

Bisakah The Reds memanfaatkan situasi kontraknya tahun depan? Jika Jurgen Klopp benar tertarik maka FSG harus melakukan usaha terbaik untuk mendapatkan sang gelandang dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Artikel Tag: rb leipzig, Konrad Laimer, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laimer-sambut-baik-minat-yang-datang-dari-liverpool
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini