La Liga 2021/2022: Prediksi Line-up Real Sociedad vs Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Jumat 03 Des 2021, 23:15 WIB
Real Madrid bertandang ke markas Real Sociedad dalam partai berikutnya di La Liga.

Real Madrid berniat lanjutkan tren kemenangan saat hadapi Real Sociedad (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid bertekad lanjutkan tren bagusnya ketika bertamu ke Anoeta untuk menghadapi Real Sociedad pada pertandingan jornada ke-16 La Liga, Minggu (5/12) dini hari pukul 03.00 WIB.

Los Blancos berhasil memperlebar keunggulannya di puncak klasemen sementara La Liga, setelah memenangkan partai tunda kontra Athletic BIlbao dengan skor 1-0 pada pertengahan pekan.

Itu juga memperpanjang tren positif Real Madrid, yang telah meraih kemenangan pada setiap dari tujuh pertandingan terakhir yang mereka mainkan di semua ajang.

Pelatih Carlo Ancelotti pun sudah memiliki lini tengah yang lengkap, setelah Federico Valverde pulih dari cedera yang membuatnya absen selama sebulan dan siap untuk dimainkan.

Sang gelandang timnas Uruguay bertekad untuk menembus susunan pemain utama lagi, bersama dengan Eduardo Camavinga. Namun trio gelandang veteran: Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro diharapkan untuk tetap tampil sejak menit pertama.

Rodrygo Goes sering kali menjadi andalan di sayap kanan lini serang pada musim ini, namun belakangan Marco Asensio yang menjadi starter, dan Ancelotti kemungkinan akan melanjutkannya karena itu berjalan baik.

Demikian pula dengan Lucas Vazquez, yang tampil dengan gemilang ketika dipercaya untuk tampil sebagai bek kanan kontra Bilbao.

Namun, mengingat Madrid memiliki satu pertandingan sisa di Liga Champions pada pertengahan pekan depan untuk perebutan posisi juara grup kontra Inter Milan, maka tak menutup kemungkinan pula jika Don Carlo mengubah beberapa hal dalam komposisi line-up-nya.

Sementara itu, Real Sociedad tengah menikmati musim yang gemilang dengan menempati urutan ketiga di klasemen sementara, setelah mengumpulkan 29 poin dari 15 laga. Namun La Real telah melalui dua pertandingan beruntun di La Liga tanpa kemenangan.

Aritz Elustondo pun tidak akan tersedia pada pertandingan akhir pekan ini karena sanksi, sedangkan Nacho Monreal dan Carlos Fernandez masih mendapatkan perawatan dari tim medis.

Cederanya David Silva makin membuat pelik kondisi Sociedad, dan Mikel Oyarzabal mungkin bakal digeser ke tengah sebagai imbasnya.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Sociedad (4-3-3): Remiro; Gorosabel, Zubeldia, Le Normand, Rico; Oyarzabal, Guevara, Zubimendi; Portu, Isak, Januzak.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Militao, Alaba, F. Mendy; Kroos, Casemiro, Kroos; Asensio, Benzema, Vinicius.

Artikel Tag: Real Madrid, Real Sociedad, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/la-liga-20212022-prediksi-line-up-real-sociedad-vs-real-madrid
1266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini