Kylian Mbappe Tolak Tawaran Mewah MU Demi Merapat ke Real Madrid

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Feb 2024, 14:19 WIB
Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Christian Liewig - Corbis)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kylian Mbappe telah menolak tawaran kontrak bernilai besar dari Manchester United demi bergabung dengan Real Madrid musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun itu telah memberi tahu klubnya saat ini, Paris Saint-Germain, bahwa ia akan meninggalkan Parc des Princes ketika kontraknya berakhir pada akhir musim.

Kylian Mbappe telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik dunia selama enam setengah tahun di PSG, di mana ia menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa dengan koleksi 244 gol dari 292 penampilan di semua kompetisi.

Pemain internasional Prancis itu sekali lagi tampil apik untuk Les Parisiens musim ini, mencetak 32 gol dalam banyak pertandingan di semua turnamen, termasuk 21 gol dalam 21 pertandingan Ligue 1.

Namun, menyusul laporan tentang keputusannya untuk meninggalkan Paris Saint-Germain musim panas ini, penampilan Mbappe telah dikurangi menjadi 93 menit dalam dua pertandingan terakhirnya di liga utama - masuk sebagai pemain pengganti di 28 menit terakhir dalam kemenangan 2-0 di Nantes sebelum ditarik keluar pada menit ke-65 dalam hasil imbang 1-1 dengan Rennes akhir pekan lalu.

Setelah pemain pengganti Kylian Mbappe, Goncalo Ramos, menyelamatkan satu poin untuk Paris Saint-Germain dengan gol penyeimbang di menit ke-97 saat menghadapi Rennes, pelatih kepala Luis Enrique menjelaskan keputusannya mengganti pemain nomor punggung 7, dengan mengatakan bahwa timnya harus membiasakan diri untuk tidak bermain dengan Kylian.

Real Madrid dianggap dalam posisi terdepan dalam upaya untuk merekrut Mbappe musim panas ini, di mana presiden La Liga, Javier Tebas, baru-baru ini mengklaim bahwa sang penyerang memiliki "99% peluang" untuk memastikan kepindahannya ke Santiago Bernabeu.

Manchester United juga disebut-sebut tertarik dengan Mbappe setelah kedatangan pemegang saham minoritas Sir Jim Ratcliffe, dan TEAMtalk mengklaim bahwa Setan Merah adalah klub Premier League yang paling gencar berusaha mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis itu.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Ratcliffe melihat potensi kedatangan Mbappe di Old Trafford sebagai rekrutan besar dan Man United akan bersedia membayar sang striker dengan nilai € 500 juta untuk kontrak lima tahun, ditambah bonus penandatanganan senilai € 200 juta.

Namun, Mbappe dikabarkan telah menolak tawaran dari Manchester United - yang saat ini berada di urutan keenam di klasemen Premier League dan tertinggal delapan poin dari empat besar - karena ia memprioritaskan kepindahannya ke pemuncak klasemen La Liga, Real Madrid, pada musim panas nanti.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Manchester United, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-tolak-tawaran-mewah-mu-demi-merapat-ke-real-madrid
165  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini