Kylian Mbappe Senang PSG Bisa 'Meredam' Real Sociedad

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Mar 2024, 14:37 WIB
Kylian Mbappe Senang PSG Bisa 'Meredam' Real Sociedad

Kylian Mbappe via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kylian Mbappe mungkin sedang dalam perjalanan keluar dari ibu kota Prancis, tetapi selama dia masih masuk starting lineup PSG, mereka tetap menjadi tim yang berbahaya.

Pemenang Piala Dunia itu menunjukkan kualitasnya pada hari Selasa (05/03), saat ia mencetak sepasang gol dalam kemenangan 2-1 atas Real Sociedad yang membawa PSG ke perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam tiga musim terakhir.

"Kami langsung tahu bahwa kami tidak bisa tertidur," kata Kylian Mbappe usai pertandingan. "Jika mereka membuka skor, mereka akan terus menyerang dengan dukungan fans mereka. Kami harus meredam harapan mereka sejak awal.

"Itulah yang kami lakukan, dan kami sangat senang bisa kembali ke perempat final."

PSG lolos ke babak berikutnya dengan agregat 4-1, Mbappe juga mencetak salah satu gol dalam kemenangan 2-0 pada leg pertama di Paris tiga pekan lalu.

ESPN melaporkan bahwa Mbappe telah mengatakan kepada Paris Saint-Germain bahwa dia tidak akan bertahan bersama klub tersebut setelah musim ini, di mana kepindahan ke Real Madrid tampaknya sudah pasti.

Meski telah menghabiskan banyak uang untuk mencoba memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya, Paris Saint-Germain tersingkir dari babak 16 besar sebanyak lima kali dalam tujuh musim terakhir, termasuk dua musim terakhir. Mereka berhasil mencapai babak semifinal pada tahun 2021 dan menjadi runner-up pada tahun 2020.

"Kami ingin lolos, tapi kami juga ingin menang," kata Mbappe. "Kami punya rencana permainan yang jelas, dan kami berhasil mencetak gol lebih awal. Kami tidak mendapat terlalu banyak tekanan, hanya sedikit di akhir pertandingan."

Artikel Tag: Kylian Mbappe, PSG, Real Sociedad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-senang-psg-bisa-meredam-real-sociedad
135  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini