Kylian Mbappe Diminta Segera Umumkan Kepergiannya ke Real Madrid

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Jan 2024, 08:03 WIB
Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: ANP)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda sepak bola Prancis, Christophe Duggary, memberikan saran kepada penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, agar segera mengumumkan transfernya ke Real Madrid.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa spekulasi terkait masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain pada saat ini menjadi salah satu topik yang paling hangat diperbincangkan. Pasalnya, kontrak peraih trofi Piala Dunia 2018 tersebut di Parc des Princes akan habis pada musim panas mendatang dan belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa baktinya.

Di sisi lain, Real Madrid yang sudah mengejar Mbapppe dalam beberapa tahun terakhir diwartakan dalam posisi terdepan untuk mendatangkannya. Terlebih, hingga saat ini Madrid belum menemukan pengganti yang sepadan bagi Karim Benzema. Namun sayangnya, upaya Los Blancos mendatangkan Mbappe mendapatkan tantangan dari Liverpool yang diklaim memiliki ketertarikan serupa.

Christophe Dugarry mengaku sudah mulai bosan dengan saga transfer Mbappe yang tak kunjung usai. Dugarry lantas meminta Mbappe untuk segera mengumumkan kepergiannya ke Los Blancos untuk bisa mengakhiri semuanya.

"Saya pikir dia telah menjalani waktunya di PSG. Terlepas dari apakah kita menyukai Mbappe atau tidak, saya memiliki kesan bahwa, di atas lapangan, dia tidak melakukan kecurangan, dia memberikan apa yang harus dia berikan. Menurut saya, dia bisa memberikan lebih banyak lagi karena dia luar biasa," kata Dugarry kepada RMC.

"Ia adalah pemain yang luar biasa, jadi kami selalu berharap lebih. Dia tidak berhasil untuk saat ini dalam mencapai tujuan yang dia tetapkan untuk dirinya sendiri ketika dia tiba di PSG, tetapi dia melakukan banyak hal. Dia membawa banyak kegembiraan dan kebahagiaan."

"Untuk mengatakan sesegera mungkin bahwa dia tidak akan bertahan di PSG, saya rasa itu elegan. Saya menganggap itu sebagai bentuk keanggunan dan kedewasaan. Jujur saja, saya pikir dia tahu bahwa dia tidak akan bertahan di PSG."

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-diminta-segera-umumkan-kepergiannya-ke-real-madrid
267  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini