Kyle Walker Persembahkan Trofi Premier League Bagi Fans Man City

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Mei 2024, 11:55 WIB
Kyle Walker.

Kyle Walker. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester City, Kyle Walker, mempersembahkan trofi Premier League musim ini bagi para penggemar the Cityzens yang mendukung mereka semusim penuh.

Manchester City akhirnya dipastikan menjadi juara Premier League musim ini. Kepastian tersebut mereka dapatkan dengan meraih kemenangan 3-1 pada laga terakhir saat menjamu West Ham United di Etihad Stadium, Minggu (19/5) malam WIB. Adapun tiga gol kemenangan City dicetak melalui brace Phil Foden dan satu gol tambahan dari Rodri. Sementara satu gol balasan the Hammers dicetak oleh Mohammed Kudus.

Trofi musim ini memiliki arti penting bagi Man City karena mereka berhasil mencatatkan sejarah sebagai tim Inggris pertama yang berhasil memenangkan Liga Primer empat musim secara beruntun.

Kyle Walker mengklaim bahwa keberhasilan mereka menjadi yang terbaik di musim ini tak bisa lepas dari peran para penggemar Man City. Untuk itu, Walker mempersembahkan trofi juara ini bagi para fans setia City.

"Dukungan yang kami dapatkan dari para penggemar Man City tidak pernah berhenti membuat saya takjub," ujar Walker seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Pekan demi pekan mereka selalu ada di sana, apa pun cuacanya, mendukung kami sepanjang waktu."

"Semangat dan dukungan mereka sejujurnya sangat berarti bagi saya dan semua pemain."

"Saya berharap bahwa membuat sejarah dengan memenangkan gelar Premier League keempat berturut-turut menjadi cara yang tepat bagi kami untuk mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar kami yang fantastis."

Artikel Tag: Kyle Walker, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kyle-walker-persembahkan-trofi-premier-league-bagi-fans-man-city
293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini