Kurnia Meiga Bisa Bela Arema vs SFC

Penulis: Dhimas
Jumat 04 Sep 2015, 17:26 WIB
Kurnia Meiga Bisa Bela Arema vs SFC

Meiga belum pulih 100 persen

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Pelatih kiper Arema, Alan Haviluddin, menyatakan kondisi kiper Kurnia Meiga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Namun ada hal-hal yang perlu diperhatikannya agar bisa tampil dalam lanjutan Piala Presiden Grup B menghadapi Sriwijaya FC, Sabtu (5/9).

"Dengan menjalani recovery selama beberapa bulan kemarin, saya rasa cukup untuk mengembalikan kondisi Meiga," ungkap Alan Haviluddin, seperti yang dilansir Goal.

 

Pada laga perdana Piala Presiden Grup B lawan Persela Lamongan (1/9) lalu, Arema menurunkan Kadek Wardhana di bawah mistar gawang. Alan Sendiri juga belum berani menjamin Meiga bisa diturunkan di laga menghadapi SFC.

 

"Tinggal sekarang adaptasi dengan latihan tim, juga mengembalikan kepercayaan dirinya seperti sebelum cedera," imbuh Alan yang juga pernah membesut Meiga di skuat Timnas Indonesia.


Namun, untuk kembali mendapatkan posisi sebagai kipper utama, Meiga harus bersaing dengan dua kiper yang lebih senior di Arema, I Made Wardhana dan kakak kandungnya sendiri, Ahmad Kurniawan (AK).

 

Bila melihat beberapa sesi latihan terakhir, peluang terbesar menjadi kiper utama akan dimiliki Kadek. Pemain asal Bali ini menunjukkan penampilan bagus saat mengawal gawang Arema di laga uji coba melawan Persib dan Persegres.

 

Kalau Meiga sudah fit kembali, semoga besok bisa membela Singo Edan melawan Sriwijaya FC. 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kurnia-meiga-bisa-bela-arema-vs-sfc
2657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini