Kunjungan Tottenham ke Markas Arsenal Datang di Waktu yang Salah

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 22 Sep 2021, 12:45 WIB
Tottenham akan menghadapi Arsenal di Derbi London Utara

Tottenham akan menghadapi Arsenal di Derbi London Utara. (Foto: GLYN KIRK/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Tottenham Hotspur, Glenn Hoddle, memperingatkan bahwa bentrokan Spurs dengan Arsenal akhir pekan ini datang pada waktu yang salah bagi klub.

Tottenham akan bermain melawan Wolves di putaran ketiga Carabao Cup di Molineux Stadium pada Kamis (23/9) dini hari pukul 01.45 WIB sebelum melakukan perjalanan ke Emirates Stadium untuk menghadapi Meriam London pada Ahad (26/9).

Meskipun Spurs memenangkan ketiga pertandingan pembuka mereka di Premier League musim ini melawan Manchester City, Wolves, dan Watford, tim asuhan Nuno Espirito Santo justru bermain buruk setelahnya dan menderita dua kekalahan telak 3-0 dari Crystal Palace dan Chelsea.

Sementara itu, The Gunners memulai musim dengan cara yang berlawanan. Setelah tiga kekalahan besar dari Brentford, Chelsea, dan Manchester City, tim asuhan Mikel Arteta mulai menemukan performa mereka dan mengalahkan Norwich City dan Burnley masing-masing 1-0.

Kedua tim jelas mengincar kemenangan akhir pekan ini, tetapi Glenn Hoddle berpikir bahwa The Gunners mungkin memiliki sedikit keuntungan ketika memasuki pertandingan.

“Mereka [Spurs] masuk ke pertandingan Arsenal, ini adalah pertandingan besar bagi mereka, sungguh. Untuk kedua klub, dalam banyak hal, karena Arsenal hanya mendapatkan sedikit performa dan poin,” kata Hoddle kepada Premier League Productions.

“Dan Spurs berada di ketidakstabilan ini. Untuk melawan Arsenal, di Derbi London Utara, itu mungkin datang pada waktu yang salah. Mereka harus membesarkan diri mereka sendiri.”

Hoddle melanjutkan dengan mengungkapkan keprihatinannya tentang sistem yang coba diterapkan Nuno Espirito Santo saat ini, karena menurutnya beberapa pemain Tottenham bingung dengan apa yang sedang terjadi.

Dia menambahkan: “Saya hanya khawatir ketika mereka mendapatkan bola dan tanpa bola, keduanya, mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan. Mereka tidak tahu di mana semua orang seharusnya berada.

“Saya tidak melihat sistem di dalam sistem. Ini semua sedikit tidak masuk akal kalau saya boleh jujur.”

Artikel Tag: Tottenham, Arsenal, Glenn Hoddle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kunjungan-tottenham-ke-markas-arsenal-datang-di-waktu-yang-salah
5732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini