Kritik Romagnoli, Eks Bek Juventus Sebut Milan Kehilangan Tomori

Penulis: Nur Afifah
Senin 29 Nov 2021, 09:48 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan bek Juventus dan Napoli Ciro Ferrera yakin AC Milan telah kehilangan Fikayo Tomori saat memberikan kritik terhadap performa Alessio Romagnoli dalam kekalahan dari Sassuolo Minggu (28/11) malam tadi di San Siro.

Rossoneri menelan kekalahan Serie A pertama mereka di kandang musim ini saat ditaklukkan Neroverdi 1-3. Romagnoli sempat membawa tuan rumah unggul lebih dahulu dengan tandukannya dari sepak pojok, namun Gianluca Scamacca menyamakan kedudukan dan gol bunuh diri Simon Kjaer membawa Neroverdi membalikkan kedudukan dengan gol Domenico Berardi pada babak kedua mengakhiri pertandingan sebelum kapten Il Diavolo diusir wasit.

Hasil tersebut menandai bagaimana Milan telah kebobolan 7 gol atau lebih dalam dua pertandingan Serie A secara beruntun untuk pertama kalinya sejak Maret 1998, saat mereka menyerah 0-3 dari Inter dan 1-4 dari Juventus. Ferrera berbicara kepada DAZN setelah pertandingan kontra Sassuolo tersebut dan menyorot pentingnya kehadiran Tomori.

"Tomori nyata menjadi pemain penting, tetapi mari bicara tentang Romagnoli. Terlepas dari kesalahan-kesalahan hari ini, dia tetap pemain yang luar biasa," ujar Ferrera.

"Fikayo adalah pemain penting, tetapi di sini permainan harus dianalisis di bawah aspek perhatian lebih dari apapun. Kemudian, jelas bahwa ada kesalahan-kesalahan fatal, kita harus bertanya pada diri kita sendiri mengepa itu terjadi."

Rossoneri benar-benar harus memperbaiki performa lini belakang mereka lantaran kebobolan tiga gol di kandang setelah Fiorentina empat kali menjebol gawang mereka akhir pekan kemarin bukanlah hal yang bagus.

Artikel Tag: Romagnoli, Tomori, Ferrera, Milan, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kritik-romagnoli-eks-bek-juventus-sebut-milan-kehilangan-tomori
802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini