Kontra Liverpool, Eden Hazard Masih Absen dari Skuat Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Selasa 06 Apr 2021, 10:45 WIB
Tidak ada Eden Hazard dalam skuat Real Madrid kontra Liverpool.

Eden Hazard masih absen dari skuat Real Madrid (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Tidak ada nama Eden Hazard dalam skuat Real Madrid yang akan menghadapi Liverpool pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (7/4) dini hari nanti WIB.

Sang playmaker asal Belgia memang sudah mengalami karier yang berat semenjak pindah ke ibu kota Spanyol, karena sering dirundung cedera. Belakangan, ia telah menepi sejak tanggal 13 Maret sejak mengalami masalah panggul.

Eden Hazard sudah kembali berlatih sejak akhir pekan lalu, namun pelatih Zinedine Zidane memutuskan bahwa laga kontra Liverpool masih terlalu awal untuk mantan bintang Chelsea itu kembali ke lapangan.

"Eden harus sabar. Kami tidak pernah mengambil risiko untuk memanggil pemain yang belum siap," kata Zidane dalam konferensi pers pada hari Senin (5/4) kemarin, dilansir Marca.

"Kami melakukan hal-hal secara perlahan dan kami akan menunggu kapan dia bisa bermain lagi. Begitulah keadaannya pada saat ini."

Namun begitu, Real Madrid mendapatkan perkuatan penting di lini tengah dengan kembalinya Federico Valverde, yang telah menepi sejak tanggal 20 Maret lalu.

Sementara itu, Casemiro telah kembali setelah menjalani hukuman pada laga terakhir yang dimainkan oleh Madrid di Liga Champions, yaitu leg kedua 16 besar kontra Atalanta, karena akumulasi kartu kuning.

Namun tuan rumah bakal kehilangan Sergio Ramos yang menderita cedera sepulangnya dari tim nasional Spanyol pada jeda internasional pekan lalu.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Liverpool, liga champions

429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini