Kontra Getafe, Atletico Tak Rotasi Pemain

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 12 Mei 2018, 18:00 WIB
Kontra Getafe, Atletico Tak Rotasi Pemain

Diego Simeone - Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Dalam konferensi pers jelang laga kontra Getafe yang akan dilaksanakan pada Sabtu (12/5) malam, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku tak akan mengistirahatkan pemain utamanya, meski mereka harus menghadapi Olympique de Marseille pada Rabu (18/5) dalam babak final Liga Europa.

Atletico telah berhasil mengamankan tempat di Liga Champions musim depan, dan satu-satunya motivasi mereka dalam sisa dua laga terakhir LaLiga adalah untuk finish di posisi kedua, di atas Real Madrid, untuk pertama kalinya dalam 4 tahun terakhir.

Saat ini perolehan poin Atletico adalah 75 poin, sementara Real hanya 72 poin, yang berarti mereka akan menduduki posisi kedua jika berhasil mengalahkan Getafe, posisi finish tertinggi mereka setelah menjuarai LaLiga pada 2014 lalu.

Sayangnya Atletico saat ini memiliki skuat paling ramping setelah menjual Yannick Carrasco dan Nico Gaitan ke klub China, Dalian Yifang, dan melepaskan kiper mereka, Miguel Angel Moya, ke Real Sociedad pada Februari lalu.

Dengan cedera yang dialami Vitolo, saat ini Simeone hanya memiliki 16 pemain yang bisa dimainkan untuk laga kontra Getafe, namun dia mengaku tak akan merotasi pemainnya dan menambah personel dari pemain cadangan.

“Enam belas pemain kami akan ada dalam skuat, kami memulai musim ini dengan pemain-pemain ini dan kami akan menyelesaikannya dengan mereka,” kata Simeone dalam konferensi pers sebelum laga Getafe.

“Kami akan menurunkan 10 pemain yang sebelumnya bermain dan mereka akan bertanding. Kami akan mencoba dan membuat tim sekompetitif mungkin, menghadapi lawan yang mendapat musim fantastis.

“Satu-satunya pemain yang tidak akan diturunkan hanyalah Vitolo, selain itu, pemain yang sama seperti biasanya akan bermain.

“Ini seperti final lain bagi kami, kami sangat dekat dengan posisi kedua dan itu adalah tujuan yang sangat penting  bagi klub karena kami selalu ingin berkembang.”

Artikel Tag: LaLiga, Getafe, Liga Europa, Atletico Madrid, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontra-getafe-atletico-tak-rotasi-pemain
888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini