Kondisi David Neres Diragukan Jelang Kontra Tottenham

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 08 Mei 2019, 12:15 WIB
Kondisi David Neres Diragukan Jelang Kontra Tottenham

David Neres / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag mengonfirmasi bahwa kondisi David Neres diragukan untuk tampil saat Ajax menjamu Tottenham Hotspur di semifinal leg kedua Liga Champions dini hari nanti.

Raksasa Eredivisie mengantongi kemenangan 1-0 di leg pertama satu pekan kemarin lewat sumbangan gol yang dicetak oleh Donny Van de Beek di menit ke-15.

Namun, Ajax yang sukses mengalahkan Real Madrid dan Juventus di fase knockout untuk bisa menembus babak semifinal, belum bisa dipastikan apakah bisa diperkuat oleh Neres pada laga nanti.

Dalam sesi jumpa pers jelang laga, Ten Hag pun menjelaskan kondisi anak asuhnya tersebut.

"Saya pikir iya. Mungkin sedikit masalah kecil dengan David Neres," ujar Ten Hag ketika ditanya oleh jurnalis apakah timnya mengalami masalah cedera pemain jelang laga dini hari nanti.

"Ia akan tetap mengikuti sesi latihan. Kami berharap ia bisa bermain tapi kemungkinannya saya tidak tahu."

David Neres, 22 tahun, merupakan salah satu pemain yang tampil impresif di skuat Erik Ten Hag musim ini. Sepanjang musim ini, pemain asal Brasil tersebut telah mencatatkan 50 penampilan di semua kompetisi dengan koleksi 12 gol dan 15 assists.

Berkat performa ciamiknya itu, tak heran sejumlah klub Premier League mulai mengincar tanda tangan winger lincah tersebut mulai dari Chelsea, Liverpool, hingga Manchester United.

Artikel Tag: Ajax, david neres, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kondisi-david-neres-diragukan-jelang-kontra-tottenham
1874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini