Konate Konfirmasi Absen Bela Liverpool Selama Awal Musim Ini

Penulis: Dwi Prima
Jumat 05 Agu 2022, 21:29 WIB
Konate Konfirmasi Absen Bela Liverpool Selama Awal Musim Ini

Ibrahima Konate / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ibrahima Konate telah mengkonfirmasi bahwa dia akan melewatkan awal musim bersama Liverpool setelah mengalami cedera pekan lalu, tetapi menegaskan “itu tidak akan terlalu lama.”

Dia adalah salah satu dari sedikit pemain senior yang bermain dari awal di tim yang sangat muda untuk menghadapi Strasbourg dalam pertandingan persahabatan pra-musim terakhir di Anfield.

Tapi tepat sebelum satu jam pemain Prancis itu berhenti bermain, membutuhkan perawatan dan ia segera digantikan oleh Sepp van den Berg yang berusia 20 tahun.

Setelah pertandingan, Jurgen Klopp mengatakan kepada wartawan bahwa "itu tidak terlihat terlalu mengkhawatirkan," tetapi menambahkan: "Kami belum tahu persis."

Bek tengah itu telah menjalani pemindaian pada kaki kanannya dan ia kini mengatahui bahwa ia harus absen pada pertandingan pembukaan musim ini, seperti yang ia ungkapkan dalam sebuah postingan di Instagram pada Kamis malam (04/08).

“Sayangnya, saya harus menghabiskan beberapa waktu di luar lapangan tetapi itu tidak akan terlalu lama,” tulis bek asal Prancis.

“Sementara itu, saya akan melakukan yang terbaik untuk kembali lebih kuat dan mendukung para pemain.”

Sifat cedera Konate masih belum jelas, meskipun ada kemungkinan sang pemain absen beberapa minggu.

Kemungkinan besar, pemain berusia 23 tahun itu tidak hanya akan absen melawan Fulham, kemungkinan dia akan absen selama sisa Agustus.

Cederanya bisa berdampak pada masa depan Van den Berg bersama dengan Nat Phillips, keduanya dikaitkan dengan kabar kepindahan tapi sekarang berpotensi dibutuhkan sebagai pelapis.

Artikel Tag: Ibrahima Konate, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/konate-konfirmasi-absen-bela-liverpool-selama-awal-musim-ini
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini