Konate Kembali Untuk Bobotoh

Penulis: Dhimas
Senin 07 Sep 2015, 17:18 WIB
Konate Kembali Untuk Bobotoh

Konate kembali berseragam Persib Bandung

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Gelandang Persib Bandung, Makan Konate, mengaku senang dapat kembali bermain bersama skuat Maung Bandung saat menghadapi Persebaya United, pada laga kedua Grup A Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (6/9).

Konate baru bergabung bersama skuat Maung Bandung, Sabtu (5/9). Itu adalah pertama kali pemain asal Mali bergabung dengan Atep dkk. setelah empat bulan absen.

 

"Saya senang bisa gabung lagi dengan Persib dan tampil di depan penonton yang sangat luar biasa seperti bobotoh Persib," ujar Konate, seperti yang dilansir Juara.

 

Konate menilai kondisinya memang belum prima. Gelandang andalan Persib ini berniat mengembalikan performanya.

 

"Saya senang menang 2-0, tim main bagus. Saya lihat banyak pemain berkualitas di sini dan kompak juga. Dan kita lolos delapan besar," papar Konate selepas laga kontra Persebaya, seperti dilansir Goal.

 

Tentang peluang tim Maung Bandung menjadi juara di turnamen bentukan Mahaka Sports dan Entertaiment, Konate optimis bisa jadi juara di Piala Presiden 2015.

 

Tampil sejak menit ke-58 menggantikan Ilija Spasojevic yang mengalami cedera, penampilan Konate  masih dibilang kaku oleh pelatih Djadjang Nurdjaman. Konate memang baru sembuh dari sakit, dan berharap performanya bisa kembali secepatnya.

 

"Saya harap setelah main tiga sampai empat kali bisa menyatu lagi. Di Mali saya kadang berlatih sama teman. Tapi kalau tidak melakukan uji coba, berlatih sendiri itu beda. Saya sekarang baru datang dan saya akan mengembalikan kondisi," kata Konate,seperti dilansir Goal.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/konate-kembali-untuk-bobotoh
822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini