Komentar Solskjaer Soal Penunjukan Antonio Conte di Tottenham

Penulis: A Mahfuda
Kamis 04 Nov 2021, 14:16 WIB
Antonio Conte (Sumber: Getty)

Antonio Conte (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, percaya Antonio Conte bakal membawa banyak hal ke Tottenham Hotspur setelah ia ditunjuk sebagai pengganti Nuno Espirito Santo sebagai manajer Spurs.

Tottenham memecat Nuno setelah hanya empat bulan bertugas pada Senin (1/11) kemarin dan tak butuh lama mantan bos Chelsea dan Inter Milan, Antonio Conte, dikonfirmasi sebagai pelatih kepala baru.

Conte memenangkan Premier League dan Piala FA selama waktunya di Stamford Bridge dan musim lalu dia juga memenangkan gelar Serie A dengan Inter Milan, akan tetapi dia akan mengambil alih Spurs yang saat ini tengah duduk di posisi kedelapan dalam klasemen.

Manajer asal Italia itu sempat santer diberitakan dengan kepindahan ke Manchester United ketika Ole Gunnar Solskjaer berada di bawah tekanan menyusul kekalahan memalukan 5-0 dari Liverpool.

Namun Man United menahan godaan untuk memecat Solskjaer dan Conte kemudian melanjutkan pembicaraannya dengan Tottenham sebelum akhirnya menyetujui kontrak 18 bulan di klub London Utara itu.

Ditanya mengenai penunjukan Conte, Solskjaer berkata, “Dia akan membawa banyak hal ke Tottenham Hotspur.”

“Antonio Conte telah menunjukkan bahwa adalah seorang pelatih pemenang. Terakhir kali saya bertemu dengannya adalah di Inggris saat makan malan dengan Sir Alex Ferguson.”

Sementara itu mantan bek Manchester United, Paul Parker, justru meyakini bahwa Setan Merah telah melewatkan peluang besar setelah mereka tak mengganti Solskjaer dengan Conte.

“Mereka telah melewatkan peluang karena tak menunjuk Conte,” kata Parker kepada Eurosport. “Mereka akan membawanya jika mereka benar-benar serius ingin membuat perubahan.”

Artikel Tag: Antonio Conte, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/komentar-solskjaer-soal-penunjukan-antonio-conte-di-tottenham
438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini